NFT Marketplace, Wadah Seru Sarana Investasi Menggapai Cuan

Nft marketplace ini ditengarai ini lebih merujuk pada wadah untuk menjembatani transaksi terkait koin-koin kripto. Mungkin saja Anda jadi ikut penasaran?

Merupakan kependekan dari non-fungible token, nft ini termasuk produk sejenis bitcoin maupun blockchain. Apalagi, koin ini ada wadahnya lho. Ya, namanya nft marketplace. Sehingga, memiliki circle khusus bagi peminat koin ini.

NFT Marketplace, Ruang Seni Dengan Potensi Cuan Yang Cukup Tinggi

Tak hanya memiliki pangsa pasar internasional, platform ini memiliki kinerja layaknya eBay dan Amazon. Sehingga memungkinkan adanya penjualan aneka barang hingga fokus pada produk nft sendiri. Selain itu, marketplace ini bisa menjembatani para kolektor digital.

Mereka bisa bertransaksi hingga membuat token nft. Termasuk mempresentasikan kepemilikan atas aset maupun item unik. Baik yang memiliki wujud secara fisik maupun non fisik (digital).

Kelebihan NFT

Memiliki basis digital dan kental dengan dunia teknologi. Nft ini faktanya memiliki keunikan tersendiri hingga membuat para penikmatnya rela merogoh kocek tinggi. Berikut kelebihan NFT yang bisa Anda ketahui.

  • Valid, dapat dipercaya

Salah satu keunikan nft ini ialah pemakaian teknologi blockchain dengan token yang tidak dapat dipertukarkan. Sehingga, Anda akan yakin jika nft ini valid. Sebab, segala bentuk pemalsuan catatan permanen atau terdesentralisasi sangat impossible untuk dilakukan.

Apalagi nft marketplace ini juga diklaim cukup aman untuk bertransaksi kriptografi itu sendiri. Terlebih blockchain mampu memverifikasi keaslian hingga melacak sang kreator asli. Tak heran jika nft ini bisa dipercaya.

  • NFT dapat Menyertakan Kontrak Pintar

Kontrak pintar ini ialah fitur lain dari blockchain technology. Dimana mereka mampu menyimpan segala instruksi yang akan dieksekusi, saat kondisi tertentu telah terpenuhi.

Dengan kata lain, kontrak pintar ini memiliki potensi keuntungan saat nft dijual nantinya. Selain itu, kontrak pintar ini melindungi investor terkait keamanan juga rules yang ada didalamnya.

  • Unik dan Dapat Dikoleksi

Kelangkaan nft ini tak lain akibat keunikan produk tersebut. Belum lagi validitas juga kepemilikan karya seni atau barang seni, bisa dengan mudah diverifikasi melalui token yang disertakan. Fungsi lain dari penyertaan token ini ialah melindungi karya seniman agar tidak diplagiat maupun disalahgunakan.

Penasaran ingin tahu lebih terkait nft marketplace? Klik disini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.