Viral Suami Bakar Istri, 3 Tahun Menikah Tak Juga Punya Momongan, Ini Sebutan Hina-nya Untuk Korban

Tak kunjung punya momongan setelah tiga tahun menikah, priaini viral setelah tega membakar istrinya hingga tewas. Kehadiran anak memang menjadi salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga. Namun tidak semua pasangan dapat secepat mungkin dikaruniai momong setelah menikah.

Ketidakberuntungan ini juga dialami oleh pasangan asal Mesir ini. Tiga tahun membina bahtera rumah tangga, seorang pria ini belum juga mendapat momongan dari sang istri bernama Aya. Sepanjang usia pernikahan mereka, Aya itu diketahui tak pernah melakukan kesalahan apapun.

Sampai satu ketika, pria itu berubah dan mulai bertindak kasar dan membakarnya. Dia menyiram istrinya dengan cairan yang mudah terbakar dan menghidupkan api terhadapnya. Tanpa perasaan bersalah, dia keluar rumah dan pergi ke rumah ibunya yang berada di gedung yang sama.

Aya yang malang berusaha menyelamatkan diri, namun kesulitan. Untunglah tetangga melihat, lalu memanggil polisi. Sementara para tetangga sibuk mencarikan bantuan pada Aya, suaminya yang kejam hanya melihat lihat dari balkon rumah orangtuanya.

Sebelum polisi tiba ke tempat kejadian, Aya itu sudah menyerah dengan luka bakarnya dan meninggal. Polisi langsung menangkap suami Aya. Mereka juga meminta keterangan dari tetangga. "Dia terus menerus memukuli dan memaki makinya selama tiga tahun pernikahan mereka, terus menerus menyebutnya tidak subur," tutur seorang tetangga.

Pria itu saat ini sedang dirujuk ke jaksa penuntut umum. Orang orang terdekat Aya meminta polisi untuk memberikannya hukuman yang paling setimpal. Sebelumnya, Seorang pria tega membakar istrinya karena masakannya dianggap tidak lezat.

Melansir China Press (13/9/2019) insiden ini terjadi di sebuah desa kecil di Gurajat. Korban berusia 26 tahun, disebutkan tengah hamil. Dia awalnya memasakkan makanan untuk suaminya.

Tapi dia tidak mengira suaminya akan bereaksi buruk terhadap makanan itu. Makanan itu dikatakan tidak lezat dan sulit untuk dimakan. Dan saat wanita itu tidur di malam hari, suaminya itu membakar tubuhnya.

Tepat di hari pernikahannya, pria ini justru mengaku mencintai perempuan lain selain istrinya. Pernikahan menjadi momen sakral untuk menyatukan cinta dari dua orang. Namun bagaimana jika salah satu pasangan justru mengakui mencintai orang lain tepat di pernikahannya?

Hal inilah yang terjadi pada Jessica, wanita asal Portugis. Tepat setelah ia dan sang suami, Jefferson mengucap janji setia, hatinya justru merasa hancur. Bagaimana tidak, saat pendeta memberikan sebuah pertanyaan tentang kesungguhan hati para mempelai, pengakuan Jefferson berhasil membuatnya terkejut.

Menjelang akhir upacara pernikahan, pendeta yang ditahbiskan biasanya bertanya kepada para mempelai, "Jika ada di antara Anda yang memiliki alasan mengapa keduanya tidak menikah, berbicaralah sekarang atau selamanya ditahan." Biasanya tidak ada yang menjawab, tetapi dalam video pernikahan di Portugal ini, mempelai pria justru mengganggu pernikahannya sendiri. Jefferson justru memberikan pengakuan tak terduga, bahwa selain istrinya, dia mencintai gadis lain.

Pasangan Jessica dan Jefferson berdiri di altar dikelilingi oleh keluarga dan orang orang yang mereka cintai. Jefferson memulai pidato yang telah dia persiapkan untuk kesempatan itu. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia sangat mencintai istrinya, ada seorang gadis lain yang juga telah merebut hatinya.

Dan gadis yang dimaksud Jefferson berada di ruangan itu juga. Dengan berlinangan air mata, Jefferson menghadapi gadis yang dicintainya. Jessica punya anak perempuan dari hubungan sebelumnya, jadi dia kewalahan ketika Jefferson tiba tiba mengajaknya menikah.

Siapa pun yang tumbuh dalam keluarga yang berbaur dengan anak anak dari hubungan yang berbeda dan banyak ibu dan ayah tahu bahwa mungkin sulit untuk mengembangkan hubungan yang dekat dengan seseorang yang tidak berhubungan langsung. Tetapi Jefferson ingin memastikan tidak ada keraguan dalam benak Giovanna bahwa Jefferson ingin menjadi ayah yang baik baginya. Dengan semua orang yang menonton, Jefferson berjanji untuk tidak hanya mencintai Jessica tetapi juga Giovanna.

Video aslinya dalam bahasa Portugis, tetapi di bawah ini adalah terjemahan dari janji Jefferson kepada Giovanna: Jika aku bisa meminta sesuatu pada Tuhan, itu akan menjadikanmu sebagai putriku. Aku akan menjadi ayah yang paling bangga di dunia memiliki anak yang cantik, cerdas, dan berpendidikan seperti kamu . . Aku juga memberimu cinta, Cintaku, untuk selalu menjagamu, untuk selalu melindungimu dan tidak membiarkan hal buruk terjadi padamu . " Pidato Jefferson membuat semua orang menangis, dan menetapkan dasar yang kuat untuk keluarga baru mereka.

Tonton video di bawah ini untuk melihat momen manis yang diberikan Jefferson kepada anaknya itu:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *