Uya Kuya Terpesona Cara Barbie Kumalasari Mendidik Anak, Meski Putrinya Mengaku Malu Sang Mama Halu

— Uya Kuya baru saja mengunggah video akun youtubenya, Uya Kuya TV yang berisi wawancaranya dengan Barbie Kumalasari dan anaknya Keisha Aira. Di video berdurasi 17 menit itu, Uya Kuya memang lebih banyak melemparkan sejumlah pertanyaan kepada Aira. Uya Kuya mengorek kedekatan Aira dan Barbie Kumalasari termasuk respon Aira terhadap kisah kisah fenomenal sang ibu.

Pasca pertemuan tersebut, Uya Kuya mengucapkan berbagai pujian untuk Aira diantaranya kepintaran Aira. “Anaknya pinter, pinter banget malah,” kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019). Kemudian Uya Kuya juga menilai kalau Aira sangat menyayangi Barbie walaupun Aira juga sebal dengan kehaluan ibunya yang mengatakan ke Amerika hanya butuh waktu 8 jam padahal mencapai belasan jam.

“Anaknya yang gue liat sama ibunya sayang banget. Cuman dia bilang gitu, malu ibunya halu, tapi bukan berarti dia malu enggak ngakuin ibunya,” ucap Uya Kuya. Uya Kuya pun memuji cara didik Barbie Kumalasari dan mantan suaminya sehingga Aira memiliki kepribadian yang baik. “Malah yang gue enggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget. Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya baik, sopan,” kata Uya Kuya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *