Ungkap Pesan & Isi Pembahasannya Sederet Selebriti Unggah Foto Diundang Bertemu Presiden Jokowi

Sederet selebriti Tanah Air baru baru ini mendapat kesempatan untuk bertemu Presiden Jokowi. Tak diketahui secara pasti kapan pertemuan itu digelar. Sederet selebriti yang diundang Presiden Jokowi ini tampak mengenakan pakaian rapi dan formal.

Beberapa dari mereka memilih untuk mengenakan kemeja batik dengan celana hitam. Namun ada pula yang mengenakan kemeja putih polos. Penampilan mereka tampak semakin rapi dengan sepatu pantofel warna hitam.

Tak lupa para selebriti Tanah Air memakai masker sesuai imbauan pemerintah di tengah pandemi Covid 19. Bahkan saat berfoto dengan Presiden Jokowi pun mereka tetap menjaga jarak. Begitu juga dengan Presiden Jokowi yang memakai masker dalam foto foto yang diunggah oleh para selebriti ini.

Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, para selebriti ini pun mengungkap isi pembahasan berikut pesan yang disampaikan. Berpakaian batik warna biru, YouTuber dan penyanyi Boy William bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Dalam unggahan di akun Instagram nya, Boy menulis pesan untuk selalu menggunakan masker.

Pagi ini di Istana Presiden sharing bersama pak @jokowi… terima kasih pak untuk hari ini. Selalu pakai masker dan jaga jarak ya teman teman. Turutin semua protokol, jangan anggap remeh, stay safe ," tulis Boy di akun Instagram nya. Kompak berpakaian kemeja putih, Ari Lasso berfoto juga dengan Presiden Jokowi. Dalam keterangan unggahannya, Ari menulis pesan tak jauh berbeda dari Boy William.

Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif..TAPI YANG TERPENTING ADALAH KITA TETAP HARUS MENJAGA KESEHATAN, MENGIKUTI PROTOKOL, SELALU PAKAI MASKER DAN TETAP MENJAGA JARAK..' " tulis Ari di akun @ari_lasso. Kemudian, Ari juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. TerimakasihPak @jokowi untuk sharing nya. Bersama kita menghadapi dan melewati situasi berat ini. Indonesia Pasti Bisa ," tulis Ari.

Menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi, Raffi mengajak masyarakat untuk mengikuti protokoler yang berlaku untuk menjaga keselamatan bersama. Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini … Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing' " tulis Raffi di akun @raffinagita1717. Dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia …. Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan kadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia …. ???????? Pasti Bisa ," tulisnya.

Mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, Gading Marten terlihat mengenakan kemeja lengan panjang warna putih serupa dengan kemeja putih yang dipakai Jokowi. Dalam unggahannya tersebut, Gading menulis pesan terkait pertemuannya dengan Jokowi. Hari ini Pak Presiden @jokowi sharing bersama teman teman pekerja seni tentang bagaimana Pandemi ini mempengaruhi perekonomian di semua sektor.. kita semua harus beradaptasi dan mempunyai harapan.. semua harus sadar diri untuk menjaga protokoler kesehatan, kita sehat.. kamu sehat.. semua sehat, yuk saling mengingatkan ," tulis Gading di akun @gadiiing.

Baik Raffi maupun Gading sama sama menyematkan tulisan "MC" dalam unggahannya. Seperti teman teman lainnya, Desta juga mengunggah foto bersama Jokowi. Desta yang terlihat memakai batik lengan panjang menulis pesan dalam unggahannya.

Perjumpaan kesekian kalinya dengan Presiden Republik Indonesia Pak Jokowi..Terus semangat pak..Ayo bersama sama kita bisa lewati pandemi ini.. " tulis Desta di akun @desta80s Seperti selebritas lainnya, Andre juga ikut mengunggah foto pertemuannya dengan Jokowi. Dalam keterangan foto yang diunggah, Andre menulis pesan untuk bersama sama melewati pandemi corona (Covid 19).

Ayo sama sama kita berselancar di gelombang ombak pandemi ini ya pak… Ombak Besar jangan di lawan tapi kita belajar dan beradaptasi dengan ombak tsb sehingga kita bs berselancar dengan cantik diatas ombak. Tetap lakukan protokol kesehatan dan tingkatkan kesadaran dan disiplin kita , Bismillah kita bisa bersama2 melewati pandemi ini , Aamiin ," tulis Andre di akun @andrestaulany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *