Tubuh IRT Ini Terpelanting sehingga Renggut Nyawanya Baju yang Dikenakan Terlilit Gir & Rantai

–Nurbaiti (38) tewas usai terjatuh di atas sepeda motor Supra 125 X BL 5514 QI yang dikendarainya, Senin (28/9/2020) sore dii lintasan jalan eks ExxonMobil, Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Nyawa ibu rumah tangga asal Desa Ulee Buket, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara tidak terselamatkan gegara baju yang dikenakannya ternyata menyentuh dan nyantol bagian gir dan rantai motor sehingga korban terpelanting ke badanjalan. Akibat kejadian itu, kepala korban membentur aspal sehingga mengalami luka serius.

Lalu masyarakat yang mengetahui kejadian itu, langsung membantu menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Tanah Luas bersama dengan teman korban, Ruhati. Sesampai di Puskesmas Tanah Luas, korban langsung mendapat pertolongan medis nmun, sayangnya jiwa korban tak tertolong danmenghembuskan napas terakhir di puskesmas tersebut. Kemudian, jenazah dibawa pulang ke rumahnya.

Sedangkan temannya yang diboncengnya, Ruhati (41) asal Desa Leuhong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara juga mengalami luka. Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi kepadaSerambinews.com, Selasa (29/9/2020) menyebutkan, saat itu Nurbaiti sedang mengendarai Sepmor Supra melintasi jalan eks ExxonMobil memboncengi Ruhati. “Sementara teman yang diboncengi korban juga mengalami luka ringan. Setelah mendapat perawatan awal, kemudian juga diizinkan pulang oleh dokter yang menanganinya,” pungkas Kapolsek Tanah Luas.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *