Trauma Tahu Enggak Larang Baim Wong Jagain Kiano Tiger Wong Pokoknya Enggak Ada Paula Verhoeven

Model Paula Verhoeven melarang sang suami, Baim Wong menggantikannya menjaga putranya, Kiano Tiger Wong. Melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (28/8/2020), Baim Wong menemui sang istri yang menunggunya. Baim Wong lantas menceritakan adanya kru baru yang bergabung.

Seorang kru wanita tersebut nantinya akan membantu merias Baim Wong supaya tidak ketahuan saat membantu orang di jalan. Baim Wong sontak meminta Paula Verhoeven sesekali menggantikannya berbagi pada orang yang membutuhkan. Mengingat, Paula Verhoeven pernah menggantikan Baim Wong beberapa waktu lalu.

Karena Paula Verhoeven berbagi di jalan, Baim Wong yang akan menggantikan menjaga Kiano Tiger Wong. "Eh kamu nanti berbagi juga ya sama Novie juga ini dong," kata Baim Wong. "Gantianlah kadang kadang, aku yang jagain Kiano, kamu yang syuting," imbuhnya.

Mendengar permintaan tersebut, Paula Verhoeven tak menyetujuinya. Paula Verhoeven tak rela Baim Wong menjaga Kiano Tiger Wong. "Enggak enggak mau, enggak ada lagi," kata Paula Verhoven.

Baim Wong menanyakan alasannya pada Paula Verhoeven. "Kenapa?" tanya Baim Wong. Paula Verhoeven menegaskan bahwa Baim Wong dilarang menjaga Kiano Tiger Wong selama tidak ada keluarganya.

Model 32 tahun tersebut rupanya trauma dengan kelakuan Baim Wong beberapa waktu lalu. Tepatnya saat, Baim Wong memotong rambut Kiano Tiger Wong menjadi tak karuan saat Paula Verhoeven syuting. "Pokoknya kamu enggak boleh jagain Kiano sendirian kecuali ada adik aku, atau siapapun keluarga aku," kata Paula Verhoeven.

"Aku sudah trauma, trauma tahu enggak, pokoknya enggak ada," imbuhnya. Istri aktor Baim Wong, Paula Verhoeven marah marah kepada Chelzea Verhoeven dan suaminya, Nail Fadhly lantaran mempermainkan Kiano Tiger Wong. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Chelzea Nail , Selasa (23/6/2020).

Paula diketahui memang sengaja belum mempunyai baby sitter dan lebih mempercayakan Kiano kepada adik adiknya. Akan tetapi, Paula kali ini dibuat kesal lantaran anaknya dibuat mainan oleh Chelzea dan Nail. Ceritanya, Nail menggendong boneka yang seoalah seperti Kiano dan terjatuh.

Sontak, hal itu pun membuat Paula menjadi syok. Tahu kalau itu hanya permainan, bukannya lega, Paula malah semakin marah. Ia tak suka anaknya dijadikan bahan mainan oleh Chelzea, terutama Nail dalang keisengan tersebut.

Niat iseng, Chelzea dan Nail pun harus kena marah dari kakakinya. "Jangan ngeprank ngeprank Kiano jatuh gitu dong," ujar Paula. "Kaget enggak kak?," tanya Nail

"Ya kaget lah, ide siapa?," tanya Paula balik. Nail mengaku, keisengan tersebut memang idenya lantaran sering melihat Baim sendiri sering menjadikan Kiano bahan mainan. Namun, Paula menegaskan ia tetap tidak suka tingkah kedua suami istri tersebut.

Palua bahkan sampai meminta Chelzea untuk mengajari suaminya. "Ide aku, kan kakak sering ngeprank juga sama kak Baim," ujar Nail. "Ya udah jangan kayak gitu, masa Kiano dibuat prank prank an kayak gitu," kata Paula.

"Kamu lah harus kasih tahu," ujarnya pada Chelzea. Model asal Semarang tersebut menyampaikan, beruntung mood nya sedang tidak buruk. Meski begitu, Chlezea puh mengaku kemarahan Paula sudah cukup menyeramkan.

"Jangan diulang lagi ya, untung aku lagi enggak ini ini benget, lagi bad mood kelar kamu," kata Paula. "Gini aja udah serem,"ujar Chelzea. Chlezea kemudian pura pura mematikan kamera agar untuk mendengarkan ceramah Paula.

Istri Baim Wong itu menegaskan, ia menitipkan Kiano untuk dididik dan bukan untuk dibuat mainan. Bahkan bila itu dilakukan oleh Baim sendiri, Paula menegaskan dirinya tetap tidak suka. "Kamu tuh kalau misalnmya kayak gitu Kiano jangan di prank prank , padahal aku titip ke kalian buat ngajarin Kiano," ujar Paula semakin marah.

"Sebenernya aku juga enggak suka sih Kiano jadi bahan prank , itu walaupun bapaknya aku juga enggak suka, tapi mau gimana." "Maksudnya jangan ditambahin lagi lah, jadi diekspose lagi jadi bahan prank gitu." "Aku sama Kak Baim aja enggak suka Kiano dijadiin bahan prank prank gitu," tutur Paula.

Tampak jelas ekspresi Nail semakin resah mendengar Paula marah marah. Meski tahu yang dijadikan bahan candaan adalah boneka, ibu satu anak itu menegaskan dirinya sangat tidak suka dengan cara iseng seperti itu. Sebab, Chelzea dan Nail dipercaya untuk menjaga Kiano dengan baik.

Paula bahkan menyinggung konten YouTube Chelzea Nail, agar tak perlu membuat konten iseng pada Kiano. "Oke lah ini pakai boneka, maksudnya jadi enggak demen aja gitu Kiano jadi bahan mainan, masa sama bapaknya udah dimainin segalam macem, sama kalian juga digituin," tutur Paula. "Ya misal kalian mau bikin YouTube ngajarin Kiano belajar enggak apa apa, tapi jangan bikin mainan," imbuhnya.

Nail yang ketakutan, memohon maaf dan berjanji tidak akan memposting video iseng tersebut. Paula pun tampak cuek dengan urusan video dan menegaskan tak ingin Chelzea dan Nail mengulangi perbuatannya lagi. "Iya nanti videonya enggak di post kak, maaf ya kak," kata Nail.

"Ya terserah dialah kan video video dia, sebenernya enggak apa apa tapi enggak pada tempatnya aja, sekali ini aja jangan diulangi lagi. Ngerti?" tegas Paula. Melihat Nail yang semakin ketakutan dan merasa bersalah, Chelzea kemudian membongkar apa yang terjadi. Chelzea mengatakan, ia sebenarnya telah bekerja sama dengan Paula dengan membocorkan rencana Nail.

Karena itu, kemarahan Puala tersebut rupanya cuma sandiwara agar membuat Nail takut dan merasa bersalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *