Tes Logika – Kamu Bisa Jawab Teka-teki Ini dalam 7 Detik? Jika Ya, Berarti Otakmu Cerdas!

Setiap orang memiliki logika yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui jalan pikiran seseorang adalah melalui tes logika. Di bawah ini, ada tes dari Bright Side dengan menjawab teka teki.

Jika kamu dapat menjawab teka teki berikut dalam waktu tujuh detik, maka kamu memiliki otak yang cerdas dan unik. Caranya, ada 10 teka teki di bawah ini. Jawab cepat dalam waktu tujuh detik.

Jawaban ada di bawah gambar. Namun, jangan lihat dulu jawabannya sebelum kamu memiliki jawaban. Selamat mencoba!

Seorang pembunuh dijatuhi hukuman mati. Dia harus memilih salah satu dari 3 kamar. Di dalam kamar pertama, ada kebakaran hebat.

Kamar kedua penuh dengan pembunuh bersenjata. Sementara itu, di dalam kamar ketiga, ada sekelompok singa yang belum makan selama 3 tahun. Kamar manakah yang paling aman?

Kamar dengan singa, karena mereka sudah mati karena kelaparan sejak lama. Orang orang yang ahli membuat suvenir dapat menaruh perahu di dalam botol. Dapatkah kamu memikirkan cara memasukkan mentimun utuh ke dalam botol tanpa merusak botol?

Tanpa merobek batangnya, masukkan mentimun ke dalam botol selagi masih kecil. Biarkan tumbuh lebih besar saat berada di dalam botol. Suatu kali saat sarapan, seorang gadis menjatuhkan cincinnya ke dalam cangkir penuh kopi.

Bagaimana cincin itu bisa tetap kering? Jika kopi tersebut dalam bentuk butiran atau bubuk. Di mana ada sungai tetapi tidak ada air, kota tetapi tidak ada bangunan, dan hutan tanpa pohon?

Peta dunia. Sesuatu diberikan kepada seseorang sebanyak tiga kali. Dua kali pertama diberikan secara gratis.

Pada kali ketiga, kamu harus membayar untuk itu. Apakah itu? Gigi.

Bagilah 30 dengan 1/2 dan tambahkan 10. Berapa hasilnya? 70.

Biasanya orang menghitung dengan cara ini: 30: 2 + 10 = 25. Namun, ketika membaginya, angka itu harus dikalikan dengan pecahan terbalik, yaitu 30 * 2 + 10.

Raja menyuruh putri putrinya untuk menempatkan 3 teko identik dengan jumlah air yang sama di atas kompor secara bersamaan. Air siapa yang mendidih lebih cepat, suami salah satu putri itu akan menjadi pewaris raja. Teko putri bungsu, yang tidak mau menikah sama sekali, adalah yang pertama mendidih.

Bagaimana bisa? Yang lain terus mengangkat tutupnya untuk memeriksa apakah airnya mendidih. Itulah mengapa air mereka perlu lebih lama untuk mendidih.

Di Turki, banyak jasa pembersih alas kaki menawarkan layanan mereka kepada orang orang yang berjalan secara gratis. Namun, jika mereka memutuskan untuk mengambil keuntungan, orang yang lewat sendirian akan membayar uang pembersih. Mengapa?

Mereka membersihkan satu sepatu secara gratis, dan membayar untuk membersihkan yang kedua. Orang orang sekitarmu lebih sering menggunakannya daripada kamu. Namun, itu adalah milikmu.

Apakah itu? Namamu. James telah dirawat selama 3 hari di rumah sakit.

Dia tidak sakit dan dia tidak terluka. Namun, dia harus digendong ketika dia meninggalkan rumah sakit. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dia baru saja lahir di rumah sakit itu. Berapa banyak waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan semua teka teki ini? Apakah seluruh jawabannya tepat?

Semoga terhibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *