Terkait Kasus Narkoba Catherine Wilson di Tangkap diRumahnya

Catherine Wilson menambah deretan nama artis yang harus berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba. Wanita 39 tahun ini diamankan pihak kepolisian di rumahnya karena diduga tersangkut kasus narkoba. Di rumahnya, polisi menemukan dua paket sabu.

Kabar itu rupanya belum diketahui sang manajer, Reindhy. Dia mengaku belum tahu jika Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Belum Tahu

Manager Catherine Wilson, Reindhy mengaku belum tahu jika Catherine diamankan polisi atas kasus narkoba.

“Iya (belum dengar). Soalnya saya baru selesai acara pernikahan adik kemarin,” ungkap Reindhy dilansir KapanLagi.com.

Terakhir Bertemu Seminggu Lalu

Reindhy sendiri mengaku bertemu Catherine sekitar seminggu lalu. Dia bertemu di rumahnya, Pondok Labu.

Pesan Whatss Appa Tak Dibalas

Reindhy mengungkapkan pesan WhatsApp yang dia kirim tak dibalas oleh Catherine. Dia sendiri mengundang Catherine ke acara nikahan adiknya.

“Belum, aku Whatsapp dibaca tapi enggak dibales. Soalnya ngundang adik nikahan. Tanya kapan kak datang jam berapa? Dibaca aja,” jawabnya.

Konfirmasi ke Polisi

Reindhy mengatakan jika dirinya akan langsung meminta konfirmasi ke polisi.

“Pagi itu masih bales ‘pagi Reindhy’, selesai itu enggak lagi dibales. Ini juga temen-temen lain pada nanyain. Ini mau langsung konfirmasi ke Polda,” ungkapnya.

Diamankan Polisi di Rumahnya

Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian karena diduga tersangkut kasus narkoba. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7). Polisi menemukan paket sabu.

Yusri Yunus membenarkan jika ada dari kalangan artis yang diamankan polisi. Catherine Wilson diamankan polisi di rumahnya.

“Tadi pagi memang benar ada seorang publik figure yang berhasil diamankan di kediamannya, inisialnya CW, (Catherine Wilson),” kata Yusri Yunus dilansir Liputan6.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *