Tapi Aku Enggak hendak Nikah Gara-gara Netizen Atta Halilintar Mantap Berani Nikah Muda dengan Aurel

YouTuber Atta Halilintar dengan tegas mengaku tak ragu menikah muda. Hal itu diungkapkan Atta Halilintar di channel YouTube Cinta yang tayang pada Sabtu (4/7/2020). Atta Halilintar yang saat ini berpacaran dengan Aurel Hermanysah menilai bahwa dalam hubungan itu laki laki dan perempuan harus bisa saling melengkapi.

Ia bersyukur bahwa Aurel akhir akhir ini mulai bisa pengertian pada dirinya. "Tapi menurut iya sih, aku sama dia saling melengkapi maksudnya aku yang tipikal kayak gitu, aku kan orangnya passionate banget, kalau kerja gini gini gini ada target hidup gitu" "Jadi mungkin kalau ada pasangan yang bisa ngerti apalagi akhir akhir ini Mpok Nur (Aurel red) lebih ngerti sih," kata Atta.

Mendengar itu, Cinta anak dari Uya Kuya langsung bertanya apakah Atta memang benar berani menikah muda. Atta menegaskan dirinya berani menikah muda. Meski demikian, ia tak tahu kapan tepatnya bisa menikah dengan Aurel.

"Tapi kakak benar yakin enggak nih nikah muda?" tanya Cinta. "Sekali lagi aku harus yakin cuma untuk tanggal dan kapannya aku belum memastikan," jawab Atta. Secara tegas, Atta mengatakan bahwa dirinya akan menikah jika memang hatinya sudah mantap.

Ia tidak mau menikah karena orang lain memintanya. "Aku itu gini orangnya enggak mau nikah gara gara netizen atau gara gara orang tua." "Karena nanti kita pasti menjalaninya kan aku sama dia, bukan orang tua, bukan netizen jadi menurut aku sih menikahnya karena hati, trust your hati," ujar Atta.

Anak pertama dari 11 bersaudara ini yakin jika harinya sudah mantap maka akan langsung menikahi Aurel. Sehingga, kini ia hanya meminta agar orang orang mau mendoakan hubungannya dengan Aurel. "Karena ketika hati kita udah klick, nah udah dapat itu kliknya langsung," kata Atta.

"Semoga hubungan kakak sama Kak Aurel lancar oke amin aja," timpal Cinta. "Doakan aku selalu lancar amin," sambung Atta. Selebriti Aurel Hermansyah mengaku sudah yakin menjalani hubungan dengan YouTuber Atta Halilintar.

Menurut Aurel, Atta berhasil membuat hatinya luluh setelah berani menemui ayahnya, Anang Hermansyah. Wanita 21 tahun itu menyebut Atta menemui Anang untuk menyatakan keseriusan menjalani hubungan. Hal itu disampaikannya dalam tayangan YouTube Aurelie Hermansyah , Jumat (3/7/2020).

"Karena dia bener bener ketemu papaku, ngobrol berdua doang, dan dia bilang." "Dan papaku langsung nanya to the point 'Kamu gimana sebenernya? Iya memang mau serius'," tambahnya. Hingga kini berusia 21 tahun, Aurel menyebut Atta adalah pria pertama yang berani bertemu Anang.

"Itu aku kayak syok banget sih, gila ya bayangin aja aku selama 21 tahun enggak ada cowok yang berani ngomong ke papaku." "Dan ngomong mau serius," imbuh Aurel. Lebih lanjut, Aurel menyebut hubungannya dengan Atta benar benar serius.

"Hubungan ini memang mau serius, bukan hubungan kayak anak anak SMP, kayak putus gitu gitu doang" tandas Aurel. Karena itu, Aurel mengaku kagum pada keberanian Atta. Pasalnya, menurut Aurel, Anang dikenal sebagai sosok ayah yang galak.

Namun, Atta berhasil mendapat restu dari pria empat anak itu. Hebat banget, kan orang tahu papaku agak galak, judes gitu. "Tapi pas ngobrol sama pipi si Atta, aku langsung kayak wah gitu," tutur Aurel.

"Kamu hebat, aku sih yes," sambungnya. Tak hanya Aurel, Anang pun mengatakan demikian. Aurel menyebut Anang langsung setuju saat Atta menyatakan keseriusan.

"Iya bener, 'Aku sih yes' papaku bilang gitu," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *