Tammy Abraham Sempat Jalin Komunikasi dengan Perempuan Asal Bekasi Striker Chelsea

Nama striker Chelsea, Tammy Abraham saat ini sedang diperbincangkan warganet khususnya pengguna Twitter. Penyerang kelahiran 2 Oktober 1997 tersebut diketahui sebelumnya pernah menjalin komunikasi dengan permepuan asal Indonesia. Kedekatan Tammy Abraham dengan perempuan asal Bekasi tersebut merupakan kisah delapan tahun silam.

Cerita tersebut terbongkar setelah salah satu akun twitter @afnikamila mengunggah sebuah cuitan. Akun dengan nama Afni Kamila itu rupanya pernah berinteraksi dengan Tammy Abrahan lewat direct message (DM) pada 2012 silam. Ketika itu Tammy Abraham yang berusia 14 tahun masih bermain di akademi Chelsea.

Keduanya mulai berhubungan ketika saling menanyakan kabar masing masing melalui Twitter. Kedekatan mereka terus berlanjut hingga Tammy Abraham mengikuti akun Twitter Mila. Singkat cerita, Tammy Abraham meminta untuk melanjutkan percakapan melalui fitur DM.

Namun, ada satu momen menarik ketika suatu hari Mila terlibat cekcok dengan Tammy Abraham di Twitter. Saat itu, Mila mengatakan tidak akan lagi mengikuti akun Twitter Tammy Abraham karena dia unfollow striker Chelsea tersebut. Usut punya usut, Tammy Abraham sengaja unfollow akun twitter Kamila karena pesannya di direct message tidak dibalas.

Di sisi lain, Mila sendiri tidak menyadari jika dia mendapat pesan dari Tammy Abraham. Dia juga mengatakan bahwa Tammy Abraham tidak mempunyai hak untuk memaksanya membalas pesan. Hal itulah yang membuat hubungan Mila dan Abraham menjadi renggang.

Beberapa hari lalu, Mila membenarkan bahwa dirinya pernah berhubungan dengan Abraham via DM. Namun, dia enggan membeberkan isi pesannya dengan pemain yang kini berusia 22 tahun itu. Terlepas dari hubungan keduanya, saat ini Abraham tengah berpacaran dengan selebritis bernama Leah Monroe.

Leah adalah seorang beauty vlogger asal Inggris dan memiliki saluran YouTube berisi konten kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *