Syifa Hadju Cuek & Jutek yang Alami Hal Mistis Main di Film Jailangkung 3

Bintangi film horor "Jailangkung 3", Syifa Hadju berperan sebagai Niki yang memiliki kepribadian cuek dan jutek. Syifa membeberkan bahwa sosok Niki ini memiliki rasa penasaran yang tinggi dan gemar berpetualang. "Aku di sini berperan sebagai Niki. Dia tuh anak paling tua. Secara krakter Niki tuh cuek dan dia tuh ada gap sama keluarganya," kata Syifa Hadju dalam siaran live Instagram, Rabu (17/6/2020).

"Dia ada konfilim sendiri lah sama keluarga. Jadinya kelihatan cuek dan jutek, padahal dia tuh peduli banget sama keluarganya," bebernya. Syifa Hadju juga menjelaskan garis besar dalam film "Jailangkung 3" yang ia bintangi itu. Dijelaskan Syifa Hadju film tersebut berkisah tentang kejadian mistis yang alami keluarganya. Bermula dari hilangnya sang adik saat dalam perjalanan.

Sejak sang adik hilang, berbagai kejadian mistis dialami keluar Niki yang diperankan oleh Syifa Hadju. "Jadi "Jailangkung 3" ini sinopsisnya tentang sebuah keluarga, dan keluarga ini tuh ada perjalanan menuju suatu tempat," tutur Syifa Hadju. "Dan tiba tiba pas mereka di tengah jalan kita berhenti, dan di tempat itu adek aku tuh tiba tiba menghilang. Intinya nyari adek aku ketemu boneka Jailangkung deh," jelasnya.

Meski diberi judul "Jailangkung 3" rupanya film tersebut memiliki jalan ceritanya sendiri yang tidak berhubungan dengan Jailangkung 1 maupun 2. "Ini bener bener cerita baru dan beda banget. Kalau ada yang nanya apa ini kelanjutan, nggak ini cerita baru dan ini didirect sama Kimo Stamboel dan ini karakteristik film mas Kimo banget," terang Syifa. Sayangnya film produksi Screenplay Film itu belum menyelesaikan proses produksinya. Baru 80% menjalani proses syuting, Covid 19 sudah masuk ke Indonesia dan membuat projek tersebut terpaksa ditunda sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *