Sosok Raiyah Chitra Caesaria Menantu dari Tutut Soeharto, Miliki Profesi Pramugari di Singapura

Putra Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana telah resmi melepas masa dudanya. Para Sabtu (15/2/2020) kemarin, mantan suami Lulu Tobing itu resmi menikahi gadis asal makassar, Raiyah Chitra Caesaria. Akad nikah Danny dan Raiyah digelar diHotel Mulia Jakarta.

Dikutip dari tayanganYouTube Beepdo , Minggu (16/2/2020), Danny memberikan maskawin berupa emas seberat 20,2, gram. Tak hanya itu, Danny juga menyerahkan uang sebesar 88 Riyal. Prosesi akad berlangsung dengan adat Makassar.

Kabar pernikahan Danny dikabarkan juga oleh Mbak Tutut di akun instagramnya, @tutusoeharto. Alhamdulillah… Ijab Kabul putra saya, Danny Rukmana yang dilangsungkan tanggal 15 Februari 2020 di Hotel Mulia berjalan lancar. Akad nikah tersebut dilaksanakan dengan adat Bugis Makassar. Danny mengucap akad nikah dan langsung dinyatakan sah oleh saksi dan semua keluarga yang menyaksikan.

Terimakasih untuk doa restu dari sahabat sahabat semua. Semoga Danny dan Raiyah menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah ," tulisnya. Setelah menggelar akad nikah pada Sabtu, Danny dan Raiyah mengadakan resepesi pada Sabtu malam di lokasi yang sama. Berbeda dengan proses akad, prosesi resepsi digelar dengan adat Jawa.

Tesmi menjadi bagian dari keluarga cendana, siapakah Raiyah Chitra Caesaria. Berikut fakta tentangnya: Raiyah berasal dari keluarga terpandang.

Dilansir , Raiyah ternyata adalah keponakan dari Andi Darussalam Tabussalla (ADS). ADS adalah Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan. "Iye (Iya) benar keponakanku, anak dari adik kandungku (Andi Abdusalam Tabusalla," ucap ADS saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2019).

Paman Raiyah juga pernah menjabat sebagai Ketua Badan Liga Indonesia dan Manajer Timnas Indonesia. Mengutip dari , Raiyah Chitra diketahui berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Singapura. Namun, tidak diketahui apakah saat ini Raiyah masih aktif sebagai pramugari ataukah tidak.

Sebelum menikah pada Sabtu kemarin, Danny dan Raiyah diketahui telah berpacaran sejak tahun 2018. Hal itu terkuak dalam unggahan Instagram keduanya beberapa waktu silam. Melansir dari Nakita.id , keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak bulan Juni 2018 lalu.

Itu berarti keduanya sudah berpacaran sebelum Lulu Tobing bertunangan dengan sang suami, Bani M Mulia. Keduanya pun kerap mengunggah foto ketika menghabiskan waktu berdua. Setelah berpacaran, Danny kemudian melamar Raiyah pada Sabtu, 14 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *