Sirvi Arvani dalam Rindu Pendekar Besok Persita Hadirkan Top Skor Liga 2 Indonesia Tahun 2019

Kabar baik datang bagi penggemar klub Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang. Dalam sesi Rindu Pendekar yang dibawakan oleh Yetta Angelina selaku media officer Persita, Rabu (3/6/2020) besok, pihaknya menghadirkan Top Skor Liga 2 Musim 2019 yang juga berposisi sebagai penyerang Persita, Sirvi Arvani. Pemain berusia 28 tahun ini akan menyapa langsung fans Persita secara virtual melalui Instagram @persita.official.

Seperti sesi rindu pendekar sebelumnya, bagi fans yang ingin bertanya tanya seputar karir Sirvi Arvani dapat mengikutinya dan menuliskannya lewat kolom komentar dalam live besok. Bagi fans yang pertanyaannya terpilih menjadi pertanyaan terunik akan memperoleh cendera mata dari Persita. Ada pun penyerang bernomor punggung 29 ini berhasil meraih sepatu emas pada musim 2019, setelah 14 golnya di Liga 2 Indonesia tak dapat dikejar oleh striker tim lain.

Tak hanya membawa pulang sepatu emas Liga 2 Indonesia, Sirvi Arvani juga turut mendapatkan hadiah top skor senilai Rp. 150 juta rupiah. Lebih lengkapnya dari raihan top skor yaitu prestasi terbaiknya membawa Persita promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2020. Bak berjodoh dengan Persita, Sirvi Arvani pun menambah masa baktinya di Persita setelah menjadi salah satu penyerang yang dipertahankan oleh manajemen Persita memasuki musim Liga 1 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *