Seri Skuter Vespa Kini Punya Tujuh Warna Baru

Vespa memperkenalkan tujuh pilihan warna lagi bagi para penggemar Primavera dan Sprint. Vespa Primavera tampil dengan warna baru Green Relax yang yang terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Warna baru yang menyenangkan, elegan dan bergaya urban ini memberikan pemilik dan pengagumnya kesenangan dan kegembiraan. Sementara, Vespa Primavera S i get ABS hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Vespa Sprint i get ABS juga memiliki warna baru, yakni Scarlatto yang melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947. Sementara, Vespa Sprint S kini hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia.

Vespa Sprint S ditujukan bagi mereka yang berjiwa kompetitif dan berani tampil beda. Tak ketinggalan, Vespa GTS Super 150 i get ABS tampil dalam balutan warna baru yang Grey Stile yang diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti 'gaya'. Berikutnya, Vespa GTS Super 150 hadir dengan warna baru Grey Stile yang mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia.

Warna Yellow Lime hadir di Vespa LX 125 i get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning. "Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," ungkap President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *