Selfie Bareng Panji Petualang & Ana Cikey, Pose Garaga di Depan Kamera Jadi Sorotan: Narsis Emang!

Garaga, ular king kobra milik Panji Petualang tunjukan gaya tak biasa saat diajak berfoto bersama. Hal itu terlihat dari tayangan YouTube dalam kanal Panji Petualang yang dipublikasikan (28/12/2019). Saat itu paranormal terkenal Ana Cikey tengah berkunjung ke kediaman Panji Petualang.

Ana Cikey pun diajak Panji untuk melakukan kegiatannya merawat Garaga. Panji sempat mengajak Ana Cikey untuk membantunya memandikan Garaga. Usai memandikan Garaga, Panji dan Ana pun mengembalikan king kobra tersebut ke dalam kandangnya.

Ana Cikey mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Panji, sudah diajak berinteraksi langsung dengan ular king kobra tersebut. "Sekarang saya alhamdulillah, ada kesempatan bisa melihat langsung, bisa berinteraksi langsung," ujar Ana Cikey. Panji sendiri mengaku tidak melakukan hal tersebut ke setiap orang.

Terutama ketika ia mengajak Ana Cikey untuk memandikan Garaga. "Panji juga enggak open ke setiap orang buat ngelakuin ini, karena Teh Ana Cikey jujur juga punya kemampuan khusus," terang Panji. Panji juga merasa heran, sikap Garaga saat bertemu Ana Cikey bisa jauh lebih tenang dari biasanya.

"Jadi Garaga lebih tenang, enggak tahu kenapa karena ketemu Teh Ana," ujar Panji. Saking tenangnya, Panji bahkan menyebut Garaga adalah anak yang baik saat itu. "Ini enggak bisa dijelasin pakai logis, intinya Garaga anaknya baik banget," terang Panji.

"Tuh dia anteng banget," lanjutnya sambil menunjukan reaksi tenang Garaga. Hal itu pun disetujui oleh Ana Cikey, ia setuju bahwa sikap Garaga saat bertemu dengannnya begitu tenang. "Iya, ganteng banget baik banget. Ya memang hal ini tidak bisa dijelaskan dengan logika, tapi kita bisa lihat dengan nyata," kata Ana Cikey.

"Tapi jujur kalau teteh merasanya, karena teteh memang pertama kagum, dan teteh melihat dari Garaga itu ada 'energi' lebih, dan teteh yakin ketika kita tulus tidak ada niat apa pun, (perasaan) ke mereka juga sampai," jelas Ana. Kemudian, Panji Petualang mencoba mengajak Ana Cikey untuk berfoto selfi bersama Garaga. "Nah sekarang mah kita cobain ajak dia selfie," ujar Panji sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya.

"Oh gitu ya," kata Ana. Ketika Panji Petualang menyalakan layar ponselnya, secara spontan Garaga seolah bergerak memerhatikan ponsel yang dipegang Panji. "Eh eh kok (dia) lihat, lagi ambil handphone lihat Garaga?" tanya Ana Cikey.

Panji kemudian mencoba menenangkan Garaga, dan mengutarakan niatnya untuk berfoto selfi bersama Garaga. "Iya, mau selfie Garaga, diem dulu yah," kata Panji kepada Garaga. Panji kemudian mengatur posisi Ana Cikey untuk lebih dekat dengan Garaga.

Panji pun memposisikan ponselnya agar bisa berfoto bersama Garaga dan Ana Cikey. Seolah paham bahwa dirinya akan difoto, Garaga tampak berdiri diam sambil mengarahkan wajahnya ke kamera ponsel. Garaga seolah olah sedang berpose di hadapan kamera.

Melihat Garaga yang cukup tenang, Panji pun dengan sigap segera mengambil beberapa jepret foto menggunakan ponselnya. Beberapa gambar diambil pose Garaga masih tetap sama. Ia berdiri dengan gagah sambil mengarahkan wajahnya ke arah kamera ponsel.

Ular king kobra itu seolah paham bahwa dirinya sedang menjadi model untuk berfoto. Setelah selesai berfoto besama, Garaga seolah paham dan kembali bersikap seperti biasa. Garaga langsung membuat gerakan seolah ingin mematuk saat Panji menurunkan ponselnya, pertanda sesi foto sudah selesai.

Melihat Garaga yang bak foto model, Ana Cikey kembali terkagum kagum. "Gemes Panji!" ujar Ana Cikey. "Udah difoto mah dia langsung yang (bergerak)," kata Panji sambil memeragakan pergerakan Garaga yang meliuk liuk.

Ana Cikey kemudian mengomentari sikap Garaga yang seolah berpose saat difoto. "Tadi yah kalau kita peka, perhatiin, mukanya tuh kayak bergaya," kata Ana Cikey "Iya," kata Panji sambil tertawa.

"Ya ampun, si ganteng hobi selfie," kata Ana Cikey kagum "Narsih emang," kata Panji Petualang sambil terkekeh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *