Sebut Perasaannya pada Raffi Ahmad ‘Biasa Saja’ Prank Nagita Slavina Pura-pura Dihipnotis

Artis peran Nagita Slavina sukses membuat marah sang suami, Raffi Ahmad. Sebelumnya dalam momen yang sama, Raffi Ahmad berkesempatan dihipnotis, dan alhasil dirinya secara gamblang mengatakan soal perasaannya. Terutama perasaanya kepada Nagita Slavina.

Kini giliran Nagita, Uya Kuya pun tampak menghipnotis Nagita di depan Raffi Ahmad. Kemudian membuat Nagita terpejam matanya, dan tubuhnya terkulai di kursi. Di awal, Raffi Ahmad pun mulai bertanya kepada sang istri, bagaimana perasaanya kepada suaminya tersebut.

"Sebenarnya ke aku tuh perasaannya seperti apa sih?" tanya Raffi Ahmad kepada sang istri. "Biasa aja sih sebenernya, yaudah kalau terlanjur nikah yaudah, biasa aja," jawab Nagita dengan gamblang. Lantas Raffi pun mulai semakin penasaran dengan jawaban sang Istri.

Dirinya pun bertanya lagi soal perasaan Nagita selama ini terhadap dirinya, lantaran selama ini Nagita jarang memperlihatkan sisi cemburu. Namun senada dengan jawaban Nagita sebelumnya, dirinya mengakui bahwa perasaannya kepada Raffi biasa saja. Tak pernah menunjukkan rasa cemburu lantaran Nagita mengatakan tak peduli kepada Raffi Ahmad.

Dan dikatakan Nagita ketidak peduliannya kepada Raffi Ahmad tumbuh sejak awal menikah dengan Raffi Ahmad. "Maksudnya gimana sih? Nikah sama aku kenapa?" tanya Raffi lagi penasaran. "Ya manfaatin aja keadaan," jawab Nagita yang sontak membuat Raffi dan Uya Kuya terperanjat kaget.

Uya Kuya pun juga ikut menanyakan sekali lagi perihal perasaan Nagita kepada Raffi. "Sama Raffi cinta nggak sebenarnya?" tanya Uya Kuya. Lagi lagi ibu dari Rafathar menjawab 'biasa aja'.

Nagita mengatakan dalam momen itu perasaan dirinya kepada Raffi hanya pelarian saja, karena dirinya seusai putus dengan sang kekasih. Raffi pun mempertegas kenapa Nagita mau dinikahinya, dan bukan memilih pria lain. Rupanya Nagita menyebut Raffi Ahmad memaksanya untuk menikah.

Dan Raffi pun mulai kesal ketika Nagita menuturkan tengah dekat dengan pria lain. Dikatakan Nagita, pria tersebut bukan dari kalangan artis, namun berparas tampan. Nagita menyebut pria tersebut telah membantunya memberikan Down Payment (DP) untuk villa di BALI.

"Fi ini gue nggak enak ni Fi," kata Uya Kuya. Raffi pun bersikeras agar momen itu tetap terekam, bahkan dirinya juga mengatakan rekaman itu akan menjadi bukti, bahkan dirinya sempat mengatakan akan mempersiapkan pengacara. Di tengah amarah Raffi Ahmad, tampak Nagita Slavina mengedipkan mata, bahkan Uya Kuya pun memberikan kode.

Lantas tiba tiba saja Nagita terbangun dan tertawa, Raffi pun menyadari dirinya terkena prank. Sontak gelak tawa pun mengisi ruangan. "Gue kesel banget sumpah," kata Raffi sambil tertawa.

"Padahal gue udah deg degan," katanya lagi. "Padahal lu seneng kan?" kata Nagita menggoda. "Kok gue seneng, ya kesel ama lu lah," jawab Raffi.

Sebelumnya Raffi Ahmad sukses dihipnotis Uya Kuya. Bahkan Raffi Ahmad sempat menangis saat mengatakan terkait keinginan menambah buah hati. Hal tersebut disampaikanRaffi Ahmad saat dihipnotis oleh Uya Kuya dalam video yang diunggah laman YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (8/8/2020).

Awalnya Uya Kuya bertanya soal hal apa yang menjadi ketakutan Raffi Ahmad. Satu di antaranya, Raffi takut Nagita Salvina tidak ingin memiliki anak lagi darinya. Sontak hal tersebut dikatakan Raffi dan membuatnya menangis, raut wajah Nagita pun tampak sedih dibuatnya.

"Gue takut, gue pengen punya anak lagi, gue pengen punya anak perempuan," kata Raffi sambil menangis. "Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue," imbuhnya. Tidak hanya itu, Raffi pun mengatakan ketakutannya lainnya, dia takut apa yang dia lakukan selama ini efeknya akan mengenai sang anak.

"Mudah mudahan Rafathar menjadi anak yang baik," tutur Raffi. Selain itu Rafi juga menyebut keinginannya memiliki anak perempuan. "Mudah mudahan Gigi (Nagita Slavina) mau punya anak lagi," lanjutnya.

Peluk Sayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sikap Mama Rieta Banjir Pujian (Instagram.com/@rieta_amilia) Tak hanya itu, Raffi juga mengatakan ketakutannya yang lain terkait hubungannya dengan sang istri. Raffi mengakupernah merasa cemburu dengan Nagita.

Hal tersebut tak diungkapkannya secara langsung, lantaran dirinya merasa gengsi. Namun, Raffi justru blak blakan bercerita setelah dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya. "Kamu emang katanya bener nggak pernah cemburu?" tanya Nagita ke Raffi.

"Cemburu? Bener?" lanjut Uya Kuya. Tapi, nama pria yang dimaksud Raffi Ahmad disensor. Uya Kuya dan Gigi pun heran lantaran Raffi cemburupada sosok tersebut.

"Coba kalo aku yang bisik bisik dengan cewek terus bisa tertawa lepas kamu pasti cemburu," kata Raffi menanggapi. Tak hanya itu, Raffi juga mengaku takut Nagita akan pergi meninggalkan dirinya. Ia takut nantinya ada laki laki yang lebih baik dari dirinya dan dapat mengisi hati Nagita Slavina.

Ketakutan itu disebabkan karena Raffi merasa belum menjadi pria yang baik. Seperti diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah selama hampir enam tahun. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak laki laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *