Sangat Berbeda dengan Teman-teman di Sekitarnya Beredar Foto Diduga V BTS saat Masih SMP

Foto diduga V BTS saat masih SMP. BTS dibilang sangat imut sejak dulu. Seperti apa fotonya?

Heboh foto diduga V BTS yang beredar di dunia maya ketika masih SMP, ini reaksi dari para fans! Siapa tak kenal V BTS? BTS atau Kim Tae Hyung adalah saah satu idol Kpop yang populer.

Bersama BTS, V memiliki penggemar dari seluruh dunia. Idol kelahiran 30 Desember 1995 ini juga berkali kali dinobatkan sebagai pria tertampan dari berbagai situs. BTS juga memiliki personality yang kocak hingga dijuluki 4D.

Wajah tampan dan penampilan yang stylishnya membuat penggemar tak bisa menolak pesonanya. Apakah V BTS telah tampan sejak dahulu? Beberapa foto masa lalu V beredar di dunia maya.

Terbukti jika V memang telah tampan dari dahulu. Dikutip dari m.pann.nate.com, baru baru ini, seorang fans memposting foto masa lalu V BTS yang jarang diketahui. Diduga foto itu adalah V ketika masih SMP.

Tampak berfoto di depan kaca di sebuah ruangan. Dirinya membuat pose v dengan jarinya. Penampilannya masih sangat sederhana dengan jaket merah.

Wajahnya masih sangat polos ketika tersenyum. Ini fotonya! Selain itu, muncul juga foto V BTS ketika bersama teman temannya.

Dirinya jongkok di depan dan membuat pose v. Wajahnya yang sudah tampan pun menjadi sorotan. Juga dipuji karena memakai seragam dengan rapi dibanding teman temannya.

Dirinya juga sudah dilihat ada aura bintang. Begini komentar netizen Korea! "Aku mengerti kenapa agensi sempat menyembunyikannya."

"Dia sangat mirip dengan ayahnya, ayahnya juga tampan" "V adalah salah satu idol yang tidak bisa kutatap langsung di matanya karena dia terlalu tampan." BTS buka bukaan mengenai depresi yang pernah dialaminya.

BTS mengalami kesulitan hingga membuatnya terus kepikiran sampai depresi. Bagaimana pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini melaluinya? Dikenal sebagai member yang melankolis dan ceria, V BTS ungkap pernah mengalami depresi, mengaku sangat dibantu oleh member BTS lain.

Siapa Kpopers yang tak kenal V BTS alias Kim Tae Hyung? BTS adalah salah satu artis Kpop sekaligus member BTS yang sangat populer. Pria kelahiran 30 Desember 1995 ini juga berkali kali dinobatkan sebagai pria tertampan dari berbagai situs.

Selain tampan, V BTS juga memiliki sifat yang kocak hingga dijuluki 4D. Karena kelakuannya yang kocak tersebut, V jadi memiliki banyak fans. Meski begitu, dirinya juga member yang sangat perasa atau melankolis.

Siapa yang menyangka jika ternyata V BTS pernah mengalami depresi. Hal tersebut diungkapkannya dalam series dokumenter BTS, Break The Silence. Para member buka bukaan dalam episode 4 Break The Silence.

Dikutip dari somagnews.com, V BTS buka bukaan mengenai permasalahan mental yang dialami. Merefleksikan emosinya dalam karya karya musikal serta di atas panggung. Dirinya terus terang tentang dirinya yang tertekan.

"Ada masa masa aku merasa depresi, hingga aku melalui waktu yang sulit" "Saat itu, aku ingin seseorang memegang tanganku". Bahkan, V mengaku ingin melupakan semuanya dan melakukan hal yang diinginkannya sendiri.

Selain itu, V BTS juga terkadang tidak menyukai sifatnya. Sehingga dirinya terkadang mengubah pandangannya agar tidak berpengaruh dengan kesehatan mentalnya. "Kadang aku berpikir, 'lupakan saja, lebih baik aku seperti ini'"

Namun, titik balik dalam hidupnya adalah ketika BTS mulai promosi album 'Love Yourself'. Dirinya melihat para member yang bahagia melihat dirinya bahagia. "Melihat para member turut bahagia setelah melihatku bahagia, hal itu uga membuatku bahagia."

"Aku tidak tahu persis kenapa dan bagaimana itu dapat terjadi, tapi menurutku itu adalah titik balik bagiku," Ketika BTS mulai sibuk dengan Love Yourself, V mulai berhenti untuk berpikiran negatif. BTS menjalani tur "Love Yourself" ke seluruh dunia yang diadakan menyusul perilisan seri album bertajuk sama di tahun 2018.

BTS mendapatkan banyak sorotan internasional setelah perilisan album tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *