Sang Kekasih Ungkap Kondisinya Apa Kabar Twindy Rarasati Usai 2 Minggu Lalu Umumkan Positif Corona

Usai mengumumkan positif terpapar virus corona atau covid 19, apa kabar Twindy Rarasati? Bagaimana kondisi terkini? Wajah Twindy Rarasati nampaknya sudah cukup dikenal oleh para penikmat sitkom di salah stasiun televisi swasta. Namun, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Twindy Rarasati juga berprofesi sebagai dokter.

Twindy mengawali karir di layar kaca melalui sitkom 'Tetangga Masa Gitu?' sebagai pemeran pendukung. Twindy lantas mulai sering muncul di layar kaca dalam program 'Weekend List' di Net TV. Ia juga membintangi sitkom 'The East' yang tayang di stasiun televisi yang sama.

Dan rupanya ditengah pandemi virus corona ini, Twindy maju ke garda depan penanganan Covid 19. Terus menerus menangani pasien Covid 19, Twindy menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Dirinya ikut terpapar virus yang diduga kuat berasal dari Wuhan itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Twindy mengungkap kabar tersebut pada Rabu 15 April 2020 lalu. "Saya positif Covid 19 Terima kasih keluargaku tersayang dan orang orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah Teruntuk sahabat dan teman teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini,

I'm sorry that I have to take a rest in this one, (Saya minta maaf karena harus istirahat kali ini) Sehat sehat terus teman teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. (Tetap di rumah semuanya, ini pasti akan berakhir).

Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan makanan bergizi dan olahraga," tulis Twindy di akun Instagramnya. Lantas, bagaiman kondisi Twindy sekarang? Sejak dinyatakan positif Covid 19, Twindy otomatis harus menjalani karantina.

Ia juga tak diperbolehkan bertemu dengan orang orang terdekatnya. Namun, Twindy masih dapat berkomunikasi melalui vitur video call. Sang kekasih yang berkesampatan menghubungi dokter mda itu pun membagikan kabar terbaru Twindy.

Dalam tangkap layar video call mereka, Twindy terlihat ceria yang mana menunjukkan dirinya sudah baik baik saja. Baca Juga: Dulu Pernah Jadi Artis Termahal Sekali Bayarang Bisa Beli Mercy, Kini Sosok Ini Harus Jualan Martabak Supaya Dapur Tetetp Ngepul: Selama Masih Hidup Kita Perlu Makan "Akhirnya setelah sekian taun punya moment buat foto bareng.

Cepat pulih," tulis Ranza di akun Instagramnya @emyranza (27/4/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *