Rupanya Bukan Ayah Kandung Moment Sule Bertemu Wali Nikah Nathalie Holscher

Wali nikah Nathalie Holscher saat ijab kabul dengan Sule nanti rupanya bukan sang ayah. Sule pun dipertemukan dengan wali nikah Nathalie Holscher saat melakukan bimbingan perkawanin. Hingga kini memang belum terungkap silsilah keluarga Nathalie Holscher.

Pada umumnya saat ijab kabul yang menjadi wali nikah adalah ayah mempelai wanita. Namun rupanya berbeda dengan Nathalie Holscher. Sosok wali nikah Nathalie Holscher pun terungkap saat Sule menjalani bimbingan perkawinan.

"hari ini tuh saya lagi menunggu dari KUA akan hadir di isni, Silaturahmi, kedua melakukan bimbingan kawin, Nanti saya akan dibimbing karena yang kedua ini dulu pertama kali gak ada istilah seperti ini, sekarang sudah ada,

Dari pihak KUA lalu menjelaskan apa saja yang perlu diketahui soal pernikahan. "ada beberapa hal yang disampaikan, pertama kita melakukan amanat uud bahwa juksini bagi orang yang ingin melaksanakan pernikahan perlu dilaksanakan binwin," kata seorang petugas KUA yang tak diketahui namanya. Petugas berbaju batik Korpri tersebut memberitahu sosok wali nikah Nathalie Holscher.

"Kang Sule juga bersyukur, ini adalah calon mertua," kata petugas tersebut menunjuk ke arah pria berkopiah hitam. Ia menjelaskan, sosok tersebut merupakan wali nikah Nathalie Holscher yang sah menurut aturan. Secara legaal dan hukum syariah ini adalah calon mertuanya Kang Entis,

Karena kan sudah walinya wali hakim, " katanya. Ia menjelaskan seorang wali nikah harus memenuhi persyaratan yang sesuai dengan aturan. "karena dalam pernikahan ini ada jaojaojah, ada wali, saksi, dan ijab kabul,

Mahar kenapa gak disebutkan ? oleh cincin besi saja bahasa kasaranya pakai baut aja boleh asal si perempuannya ridho, Tetapi namanya wali itu harus seagama dan layak, Dan layak menurut negara ketika yang lain berhalangan itu adalah kepala KUA,

Inilah beliau beliau yang akan mengatakan saya nikahkan dengan mas kawin dibayar tunai saya terima," katanya. Rencananya, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan digelar di salah satu rumah makan besar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu besok. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tersebut ditayangkan ANTV dalam program Sunah Till Jannah.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany. Prosesi akad nikah akan disiarkan ANTV pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB. Jelang Nathalie Holscher menikah lusa mendatang, 15 November 2020, oma opa rela datang jauh jauh dari Belanda.

Kedatangan mereka pun ingin menyaksikan sendiri pernikahan sang cucu tercinta, Nathalie Holscher dan Sule. Sebelum pernikahan Nathalie Holscher berlangsung, oma opa pun terlebih dulu diperkenalkan dengan anak anak Sule. Momen itu terlihat di laman Youtube Sunah Official, Jumat (13/11/2020).

Pada awalnya, saat akan menjemput oma opanya, anak bungsu Sule, Ferdi ingin ikut dengan Nathalie Holscher. Maka dari itu, Nathalie Holscher pun mengajak Ferdi ke bandara untuk jemput opa omanya. Anak bungsu Sule pun tampak kegirangan mengetahui opa oma dari snag bunda akan datang dari Belanda.

"Yeaaay," teriak Ferdi. Bahkan anak bungsu Sule ini juga mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk sang nenek. "Nanti kita udah siapin tulisan selamat datang. Ferdi juga udah gambar gambar gitu sendiri. Lucu deh gambarnya si Ferdi," ungkap Nathalie Holscher.

Setelah menempuh perjalanan cukup lama, keduanya pun tiba di bandara. Begitu tiba di bandara, Nathalie Holscher dan Ferdi pun langsung berikan kejutan untuk menyambut datangnya oma opa. "Selamat datang oma Gina dan opa Rudi di Indonesia," tulis Nathalie Holscher pada sebuah spanduk.

Sementara itu, Ferdi pun memperlihatkan kejutan berupa gambar. Sebelum oma opa Nathalie Holscher tiba, calon istri Sule ini memperkenalkan sahabat mamanya kepada Ferdi. "Ini anak aku nih, kenalan," ungkap Nathalie Holscher menunjuk Ferdi.

Sambil malu malu, Ferdi pun menyalami sahabat ibunda Nathalie Holscher. "Paling deket dia," tambahnya. Sang tante pun tampak mengelus elus rambut Ferdi dengan penuh kasih sayang.

Kemudian, oma opa Nathalie Holscher pun tiba. Mereka melambaikan tangan. Setelah itu, Nathalie Holscher memeluk oma opanya. Hingga kemudian Nathalie Holscher memperkenalkan Ferdi, anak Sule kepada oma opanya.

Ia pun meminta Ferdi untuk salaman dengan oma opanya. "Salaman dulu sayang," pinta Nathalie Hoilscher. Ferdi pun maju dan dipeluk oleh oma Nathalie Holscher.

Begitu melihat sosok Ferdi, oma opa Nathalie Holscher tampak bahagia. "Ya ampun," imbuh oma Nathalie Holscher. "Aduh, ini toh yang sering biasa ngelihat di video call doang, sekarang ketemiu," imbuh oma Nathalie Holscher sambil memeluk Ferdi.

Setelah saling berpelukan, dengan antusias, sang oma meminta Ferdi untuk tos dan salam tinju. "High five dong," ucap oma Nathalie Holscher. Ferdi pun menurutinya.

Kemudian, sang oma memberikan tanda jempol menunjukkan kekagumannya pada anak bungsu Sule. Begitu juga opa Nathalie Holscher pun memberikan reaksi serupa. "Ayo, sama opa, opa gundul," ujar Nathalie Holscher.

Melihat keakraban tersebut, Nathalie Holscher tampak bahagia. "Seneng dia, anak aku ketemu," ujar Nathalie Holscher. Kemudian, oma Nathalie Holscher pun memeluk anak Sule.

Sang opa bahkan mencium pipi Ferdi "Sini, sini, sama cucu unyil, eh cicit," ucap oma Nathalie Holscher. Di dlaam mobil, sang oma mengungkapkan kegembiraannya akan kenalan dengan anak anak Sule.

"Alhamdulillah ada cicit baru, namanya Ferdi, Putri, Rizky, Rizwan. Nanti kita keemu ya semuanya," pungkas sang oma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *