Rumah Bupati Kediri Diteror Petasan Meledak di Garasi Mobil BREAKING NEWS

Rumah Bupati Kediri diteror orang yang tidak dikenal pada Minggu (16/8/2020) dini hari pukul 03.30 WIB. Kasatreskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar membenarkan informasi tersebut kepada awak media. "Iya benar sekitar pukul 03.00 WIB sampai 03.30 WIB ada orang yang tidak dikenal melempar dengan petasan ke garasi rumah pribadi Bupati," ujar AKP Gilang Akbar.

Menurut AKP Gilang Akbar, jumlah pelaku yang melakukan aksi teror diketahui terdapat 2 orang. AKP Gilang Akbar menambahkan, aparat kepolisian saat ini tengah mengamankan sejumlah barang bukti berupa selongsong bekas petasan kembang api di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri Agung Joko Retmono menjelaskan awal kejadian ini di lapangan petugas melihat sebuah ledakan yang berasal dari tiang listrik.

"Setelah dilihat oleh petugas ternyata terdapat sebuah petasan yang dilempar ke garasi," ujar Agung Joko. Petasan yang dilempar akhirnya mengenai salah satu mobil milik Bupati Kediri. "Setelah dinyalakan di luar petasan dilempar ke dalam dan meledak disana," terang Agung Joko Retmono.

Menurut Agung Joko Retmono, saat kejadian berlangsung terdapat 3 petugas Satpol PP yang bertugas. "Biasanya petugas berjaga di depan rumah beliau (Bupati Kediri) namun hanya memantau garasi tempat kejadian perkara," kata Agung Joko Retmono Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *