Ronaldo-Dybala Berpeluang DImainkan Bareng Link Live Streaming Genoa Vs Juventus

Juventus akan bertandang ke kandang Genoa pada giornata ke 29 Serie A kasta tertinggi Liga Italia. Duel Genoa vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (30/6/2020) atau Rabu dini hari WIB. Juventus akan memanfaatkan laga ini untuk meneruskan tren positif. Sejak Liga Italia dilanjutkan, pasukan Maurizio Sarri melalui dua laga dengan kemenangan.

Kans Juve untuk melanjutkan tren kemenangan semakin terbuka mengingat performa Genoa sedang menurun. Tim berjulukan Il Grifone itu belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir Liga Italia. Kendati demikian, Maurizio Sarri mewanti wanti timnya bahwa Genoa tetap memiliki potensi untuk menyulitkan.

"Bermain di kandang Genoa selalu menyulitkan. Pada beberapa pertandingan terakhir, mereka bermain bagus," kata Sarri melalui laman resmi Juventus. "Ini akan menjadi pertandingan yang cukup rumit karena kami akan menghadapi tim yang berjuang lepas dari zona degradasi," ucap mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu. Pada laga nanti, Sarri kemungkinan akan kembali menurunkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo secara bersamaan.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dapat terus bermain untuk saat ini, masalah kelelahan mungkin muncul dalam waktu dua atau tiga laga," ujar Sarri. Selain kemungkinan mengandalkan duet Dybala Ronaldo di lini depan, Sarri juga mengharapkan penampilan terbaik dari Aaron Ramsey pada laga nanti. Aaron Ramsey juga tampak berada di jalan yang benar karena dia mampu bersinar ketika diturunkan dari bangku cadangan," kata dia. Laga Genoa vs Juventus tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Namun, duel Genoa vs Juventus bisa dinikmati via layanan live streaming Vidio.com atau beIN Connect pada Rabu (1/7/2020), kick off 02.45 WIB. Berikut Lini Live Streaming Genoa vs Juventus:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *