Romelu Lukaku Diragukan Tampil Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Torino Liga Italia

Inter Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan pekan 32 Liga Italia, pada Selasa (14/7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium mulai pukul 02.45 WIB, dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 via Vidio.com. Pada pertandingan ini tuan rumah Inter Milan terancam tanpa penyerang andalannya Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku diragukan tampil lantaran mengalami masalah pada punggung dan pahanya. Masalah pada punggung dan paha tersebut didapat Lukaku saat membawa timnya Inter Milan bermain imbang 2 2 melawan tuan rumah Hellas Verona pada pekan lalu. Mantan penyerang Manchester United tersebut mendapat benturan dan hanya sanggup bermain selama 75 menit sebelum digantikan oleh Lautaro Martinez.

Kabar diragukannya tampil Lukaku telah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Conte hanya bisa berharap penyerang yang sudah membukukan 20 gol di Liga Italia musim ini tersebut dapat kembali tepat waktu sebelum laga dimulai. “Romelu tidak dalam kondisi bagus kemarin, dia lebih baik hari ini dan saya harap dia ada di skuad," kata Conte dikutip dari laman Inter.

"Kami tahu betapa pentingnya dia, dan tidak ada yang mengkhawatirkan, tetapi itu harus dilakukan evaluasi cederanya dan memastikan kami tidak mengambil risiko nol." "Kami tidak ingin kehilangan Lukaku selama sisa musim ini, jika memaksakannya," sambungnya. Mantan pelatih Chelsea tersebut juga menguraikan pemain lainnya yang akan absen saat melawan Torino.

Total ada 3 pemain lagi yang masih berkutat dengan cedera namun dibalik semua itu Victor Moses kemungkinan dapat diturunkan. “Nicolò Barella menjadi lebih baik, kami berharap untuk segera memilikinya, mungkin bahkan di Roma." "Stefano Sensi juga berada di jalan menuju pemulihan, tetapi Matias Vecino absen lagi.

"Victor Moses baik baik saja, dia siap untuk pergi, tetapi sekali lagi saya akan mengevaluasi dengan staf medis apakah lebih baik mengambil risiko atau menunda beberapa hari lagi," urainya. Selain itu pelatih asal Italia ini ingin anak asuhnya melupakan hasil imbang yang diraih pada pertandingan sebelumnya. Meskipun meraih hasil imbang, ia meyakinkan para pemainnya bahwa dirinya puas dengan penampilan yang ditunjukan.

"Saya hanya memberi tahu para pemain bahwa saya puas dengan penampilan di Verona, jadi kami berada di jalur yang benar." "Kita harus terus melakukan apa yang kita lakukan, mencoba membatasi kesalahan sedikit lagi. Kami membayar mahal untuk kesalahan individu yang penting belakangan ini dan saat itu terjadi, kami kehilangan poin." "Setelah mengatakan semua itu, saya yakin kita berada di jalur yang benar, yaitu bermain dengan tempo tinggi, menekan dan mendorong banyak orang maju untuk bergabung dalam serangan."

"Ini adalah tanda gaya sepakbola saya bahwa sembilan gol terakhir kami berasal dari sembilan pemain yang berbeda, itu membuat kami lebih tidak dapat diprediksi," tuturnya. Tak lupa Conte juga memuji kualitas calon lawannya Torino yang sedang mencoba meninggalkan papan bawah. "Torino menurut saya memiliki kualitas lebih daripada yang ditunjukkan posisi mereka saat ini di meja dan mereka memulai musim dengan tujuan yang berbeda."

"Mereka akan datang ke San Siro mencari poin, tetapi kami ingin menang," tutup pelatih berusia 50 tahun. Seperti diketahui musim ini Torino sedang dalam peforma buruk yang membuatnya berada di posisi 16 dengan 34 poin. Adapun tuan rumah Inter Milan berada di urutan 4 klasemen sementara yang telah mengumpulkan 65 poin.

Apabila Nerazzurri meraih tiga poin maka akan naik ke posisi 3 menggeser Atalanta yang saat ini terpaut 2 poin. Tak sampai disitu, Nerazzurri juga memiliki peluang menggeser Lazio di posisi kedua dengan 68 poin andai meraih kemenangan lebih dari 3 gol. Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Gagliadini, Brozovic, Young; Eriksen; Sanchez, Martinez.

Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Aina, Meite, Rincon, Ansaldi; Verdi, Belotti, Berenguer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *