Robert Alberts Beri Nasihat Ini Ingin Jadikan Febri Hariyadi Pemain Kunci di Persib

PelatihPersib Bandung,Robert Rene Alberts, memberi saran buat seorang pemainnya,Febri Hariyadi. Robert AlbertsinginFebri Hariyadi bisa menjadi kartu kunciPersib BandungdiLiga 1 2020. Sejauh ini, banyak pemainPersib Bandungyang dinilai mengalami perkembangan, salah satunyaFebri Hariyadi.

Robert AlbertsmemintaFebri Hariyadijangan cepat puas meskipun mendapatkan pujian darinya. Mantan pelatihPSM Makassaritu juga memberikan saran agarFebri Hariyadimempunyai variasi serangan. Tujuannya tentu saja bagus untuk permainanPersib BandungdiLiga 1 2020.

"Febri Hariyadi perlu memiliki variasi dalam menyerang," kata RobertAlberts seperti dikutip dari laman resmi klub. "Tim pelatih sedang bekerja untuk itu supaya lawan semakin sulit menebak pergerakannya." "Dengan begitu, di musim ini dia bisa lebih baik dan melewati catatan sebelumnya," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Ini menjadi musim kelima bagi Febri Hariyadi membela Persib Bandung. Di Liga 1 2019, pemain timnas Indonesia itu berhasil mencetak sembilan gol dan delapan asis dari 28 pertandingan. "Febri Hariyadi adalah pemain bertalenta."

"Kami berusaha membuat dia terus berkembang," tutup RobertAlberts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *