Rio Ramadhan Klaim Pacaran Sungguhan dengan Kekeyi, Nikita Mirzani Lontarkan Sindiran Pedas

Nikita Mirzani berkesempatan bertemu dengan seorang selebgram yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan warganet karena berpacaran dengan beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri atau akrab disapa Kekeyi. Ibu tiga anak tersebut tak percaya begitu saja dengan hubungan yang mereka jalani. Ia menilai hal tersebut penuh rekayasa alias settingan.

Kini, hubungan yang dijalani oleh Rio dan YouTuber asal Jawa Timur itu sudah berakhir setelah terjalin selama kurang lebih tiga bulan. Nikita lalu menanyakan kabar tersebut pada Rio. Rio Ramadhan pun mengaku hal tersebut benar adanya tanpa ada rekayasa untuk mendongkrak pamornya.

Walau semenjak berpacaran dengan Kekeyi, pengikutnya di Instagram melonjak naik. Tak cuma itu, akunnya juga memiliki centang biru, atau sudah terverifikasi oleh Instagram. "Ya udah putus, udah putus," jawab Rio.

"Emang pacaran beneran? Bukan settingan?," ujar Nikita blak blakan. Rio lalu menjawab pertanyaan Nikita tersebut menggunakan kalimat andalannya ketika masih menjalin asmara dengan Kekeyi. "Karena cinta enggak harus mandang fisik," kata Rio.

Pret, puah ," timpal Nikita sambil seolah olah membuang ludah. Nikita lalu menilai, sosok seperti Rio tersebut tak memungkinkan untuk sekadar mencintai apa adanya. "Tampang tampang kayak lu ngomong pacaran enggak lihat fisik," tutur Nikita sinis.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita lalu meminta Rio untuk menjalin kasih dengan selebgram bernama Cimoy Montok. Hal ini dikarenakan Cimoy berada di dekat mereka. "Ya udah kalau lu pacaran enggak mandang fisik, lu pacarin dia," kata wanita yang kerap disapa nyai ini sambil menunjuk Cimoy Montok di sebelahnya.

"Gue cariin lu jodoh, yang lebih cantik dari Kekeyi, nih namanya Nuraini." Mengetahui dirinya ditunjuk Nikita Mirzani, selebgram bernama Nuraini itu langsung menolaknya. "Enggak deh up," tolak Cimoy Montok sambil mengibaskan rambutnya.

Rio yang melihat sikap orang yang terkenal dengan video tarian aplikasi Tik Tok ini lalu membuang mukanya. "Sok cantik ya," kata Rio pada asisten Nikita Mirzani di sebelahnya. Mendengar celetukan Rio tersebut, Nikita lalu protes dan menimpali lelaki 18 tahun ini.

"Eh diem lu, lu juga sok ganteng," protes Niki. "Bisa bisanya dia bilang, sok cantik." "Lu emang ganteng?," serang Nikita dengan pedas.

Rio lalu kembali ditanya oleh Nikita terkait kabar yang menyebutkan dirinya melakukan panjat sosial atau pansos dengan mendompleng nama Kekeyi. Hal ini dikarenakan banyak netizen yang tak mempercayai hubungan tersebut. "Katanya lu cuma mau pansos doang," tutur Nikita.

"Ngapain sih pansos," jawab Rio. "Eh lu enggak usah munafik, kalau enggak ada Kekeyi, lu enggak bakalan dicari sama TV, coba kejujuran, kalau enggak jujur rezekinya bakal tersendat," pinta Nikita. Rio kembali menegaskan, dirinya benar benar menjalani hubungan tersebut.

Ia menolak tudingan rekayasa yang dibuat untuk menaikkan ketenarannya. "Jadi gini nih, soal hubungan sama Kekeyi itu asli, dan enggak ada setting settingan , beber Rio. "Karena emang dari hati, dan emang enggak ada pansos pansos, emang asli."

Mengenai ketenaran yang kini ia dapat semenjak berpacaran dengan Kekeyi, Rio mengatakan hal itu adalah rezekinya. "Kalau terkenal itu udah diatur, rezeki gue kan," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *