Rezky Aditya Ungkap Perasaannya Kini Jadi Ayah setelah Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki

Dan kini telah dikaruniai oleh buah hati berjenis kelamin laki laki. Setelah dan menikah pada 1 Desember 2019 lalu, kini keduanya kembali memberikan kabar bahagia lainnya. Informasi mengenai kelahiran buah hatinya diumumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @citraciki , Jumat (28/8/2020).

Dalam unggahan tersebut, tampaksedang menggendong sang anak. Bayi mungil itu jugaterlihatmenatap wajah , begitupun sebaliknya. Citra Kirana pun mengucap syukur atas kelahiran putra pertamanya.

Bayi yang dilahirkan perempuan26tahun ini diberi namaKeene Atharrazka Adhitya. Ciki melahirkan buah hatinya dengan selamat di RSIA Bina Medika, Bintaro. Alhamdulillahirobbilallamin. Assalamualaikum temen temen semuaa."

"Telah lahir putra pertama kami @keeneatharrazkahari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat [email protected], alhamdulillah ," tulis . Tak lupa, Ciki turut meminta doa dari warganet agar putranya tumbuh menjadi anak yang saleh. Ia juga berharap bayinya kelak tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua.

Doain semoga athar menjadi anak yang saleh , berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang yaaa om tante kakak kakak ," tulis Citra Kirana. Sementara, mengungkapkan perasaannya menjadi seorang ayah. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Jumat (28/8/2020).

Sebagai seorang ayah, Rezky mengaku bangga dan bahagia atas kelahiran putra pertamanya itu. "Ya enak sih, bangga dan bahagia," ungkap . Meski begitu, ia belum merasakan adanya perubahan yang terjadi setelah mempunyai anak.

Rezky bahkan masih tak percaya jika dirinya telah menjadi seorang ayah. "Ini karena hari pertama gue juga jadi belum tau perbedaan drastisnya," kata Rezky. "Karena gue juga masih nggak nyangka," sambungnya.

Lebih lanjut, Rezky menceritakan sedikit proses persalinan sang istri. Setelah dijadwalkan melahirkan pada 1 September, rupanya prediksi tersebut meleset. "Tadinya tanggal 1 September, cuma jadi maju tanggal 28 (Agustus) karena ketubannya udah mulai keruh," terang .

"Dan emang kita yang terbaik aja buat kondisi bayi sama mamanya." "Jadi meminimalisir kemungkinan untuk kenapa kenapa,"bebernya. Pria berusia 35 tahun itu juga sempat disinggung mengenai momen berkesan saat menyambut kelahiran anak pertamanya.

Rezky pun berseloroh jantungnya terasa seperti ingin copot. "Ya jantung pengen copot sih awalnya," ucap Rezky. "Awal awal pas baru mulai jantungnya mau copot tapi pas dengar teriakan bayinya bersyukur sih," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *