Reuni dengan Lionel Messi Batal Suarez Absen Jadwal Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol Jordana ke 10 akhir pekan ini menyajikan laga Atletico Madrid vs Barcelona. Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari. Duel seru Atletico Madrid vs Barcelona dijadwalkan mulai pukul 03.00 WIB live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets dan striker Aletico Madrid Luiz Suarez bakal absen pada pertandingan pekan 10 Liga Spanyol. Tim tamu Barcelona, nampaknya akan datang tanpa gelandang andalannya Sergio Busquets karena mengalami cedera lutut. Sergio Busquets mengalami cedera lutut saat dipercaya tampil membela Spanyol dalam gelaran fase grup UEFA Nations League.

Pemilik nomor 5 di Barcelona tersebut mendapatkan cedera lutut saat Spanyol bermain imbang 1 1 dengan Swiss. Cedera yang menimpa Busquets juga membuatnya absen pada pertandingan terdekat Spanyol melawan Jerman. Kondisi Busquets pun sempat dikabarkan langsung oleh Luis Enrique yang menjabat sebagai manajer La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol).

“Kami senang dia memiliki sesuatu yang sangat kecil. Saya sangat menghargai bahwa dia telah tinggal bersama kami meskipun dia dapat kembali ke rumah," kata Luis Enrique dikutip dari Barcablaugranes. "Dia tidak bisa bermain besok, tapi dia memutuskan untuk bertahan daripada pergi terlepas dari desakan kami itu menjelaskan sedikit tentang atmosfer di antara skuad," tambahnya. Ditijnjau dari Transfermarkt, gelandang yang telah memasuki usia 32 tahun ini terlihat masih menjadi andalan bagi Barcelona maupun La Furia Roja.

Ia masih dipercaya oleh Ronald Koeman untuk turun sejumlah 7 kali di Liga Spanyol dan 3 penampilan untuk ajang Liga Champions. Perannya di lini tengah masih membuat Ronald Koeman ketagihan untuk memasangnya bersama pemain muda Barcelona. Sementara itu beralih ke kubu tuan rumah Atletico Madrid, Luiz Suarez dinyatakan positif Covid 19, pada Selasa (17/11/2020) waktu setempat.

Dengan kabar buruk ini, membuat Luiz Suarez absen membela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil hingga mantan klubnya Barcelona. Selain Suarez, ada 1 pemain Uruguay lainnya dan 1 ofisialnya yang juga dinyatakan terpapar virus corona. "Asosiasi sepak bola Uruguay melaporkan bahwa tes usap telah dilakukan pada semua anggota Tim Nasional."

"Luis Suarez dan Rodrigo Munoz serta ofisial tim Matias Faral dinyatakan positif COVID 19, sementara anggota partai lainnya telah melakukan tes. negatif, " tulis pernyataan Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF) dikutip dari ESPN. "Ketiganya dalam keadaan sehat dan langkah langkah terkait telah diterapkan," lanjut pernyataan AUF. Suarez sendiri telah menjadi anggota kunci tim asuhan Diego Simeone sejak bergabung dari Barcelona pada September lalu.

Dia sudah mencetak lima gol liga untuk Atletico, yang merupakan satu satunya tim tak terkalahkan di La Liga. Lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan yang dimainkan telah membuat mereka unggul enam poin dari Barca yang akan menjalani pertandingan hari Sabtu. Suarez meninggalkan Camp Nou setelah periode enam tahun yang sangat sukses, setelah diberitahu oleh Ronald Koeman selaku pelath anyar Barcelona bahwa tidak menjadi bagian dari rencananya untuk musim 2020/2021.

Pukul 03.00 WIB Osasuna vs Huseca Pukul 20.00 WIB

Levante vs El Che Pukul 22.15 WIB Villareal vs Real Madrid

Pukul 00.30 WIB Sevilla vs Celta Vigo Pukul 03.00 WIB

Atletico Madrid vs Barcelona Pukul 20.00 WIB Eibar vs Getafe

Pukul 22.15 WIB Cadiz vs Real Sociedad Pukul 00.30 WIB

Granada vs Valladolid Pukul 03.00 WIB Alaves vs Valencia

Pukul 03.00 WIB Athletic Club vs Real Betis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *