Remaja 18 Tahun di Bulukumba Gantung Diri di Rumah Gegerkan Warga

Seorang remaja berinisial IR (18) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Peristiwa ini menggegerkan warga Jalan Kapuas, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia ditemukan bunuh diri pada Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syafaruddin yang dikonfirmasi, membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih sementara melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif nekatnya IR mengakhiri hidupnya dengan tragis. "Iya benar. Korban sudah di bawah ke RSUD untuk di visum. Kami masih melakukan penyelidikan terkait motifnya," katanya.

Jasad IR, kata AKP Syafaruddin, pertama kali ditemukan oleh pamannya. Dan saat ditemukan, IR sudah dalam keadaan tak bernyawa. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light" Facebook: IntoTheLightID Twitter: @IntoTheLightID Email: [email protected] Web: intothelightid.wordpress.com Save yourself Facebook: Save Yourselves Instagram: @saveyourselves.id Line: @vol7047h Web: saveyourselves.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *