Recci Garap Pasar Aksesori Smartphone Indonesia

Produsen aksesori smartphone asal Hong Kong, Recci mulai menggarap pasar aksesori telepon seluler tanah air lewat sejumlah produk. Di bawah bendera PT Intertekno Maju Indonesia, Recci memperkenalkan beberapa produk antara lain powerbank, kabel data, earphone, dan charger. Product Manager Recci, Dendi Hartedi, menjelaskan sejumlah selling point dari produknya .

"Recci memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di masyarakat. Produk Recci dirancang berdasarkan teknologi terbaru yang dipadukan dengan modern lifestyle," katanya, Rabu (26/2/2020). Selain itu, kata dia, Recci juga menawarkan garansi seumur hidup untuk beberapa seri produk kabel data yaitu Astral dan Armor. "Pada produk power bank, Recci memboyong tipe RPB P03, RPB P02, RPA 10000PD, RPB P01, Fashion, dan Lustre. Power bank ini juga telah dibenamkan fitur power delivery. Harganya sendiri mulai dari Rp 230 ribu hingga Rp 600 ribuan," kata dia.

Untuk strategi pemasaran, katanya, pada tahap awal, produk produk dari Recci akan mulai dipasarkan melalui platform e commerce . "Recci juga akan merangkul gerai gerai handphone hingga membuka official store di Jakarta. Targetnya, hingga akhir tahun produk produk Recci bisa dipasarkan secara nasional," ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *