Reaksi Tak Biasa Sule saat Didoakan Cepat Dapat Cewek oleh Putri Delina, Penonton Langsung Heboh

Inilah reaksi komedian Sule saat didoakan sang anak, Putri Delina lekas memiliki pujaan hati. Sule menunjukkan reaksi yang tak biasa hingga membuat penonton heboh. Seperti yang diketahui, Sule belum lama ini dikabarkan tidak jadi menikah dengan seorang pramugari.

Batalnya rencana pernikahan Sule itu juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya. Namun belum diketahui secara pasti apa yang mendasari keputusan pembatalan tersebut. Kini Sule pun menikmati status dudanya.

Ia mengaku ingin memprioritaskan anak anaknya terlebih dahulu. Sule juga ingin melihat keempat anaknya bahagia. Namun siapa sangka, anak Sule, Putri Delina justru mendoakan agar sang ayah lekas memiliki kekasih hati.

Momen tersebut diketahui saat Putri Delina menjadi bintang tamu di acara yang dipandu sang ayah, yakni Ini Talk Show. Pada acara itu ada segmen saat bintang tamu lain, Brisia Jodie bertemu dengan orang yang mirip dengannya, Wulan. Setelah membahas soal kemiripan mereka, giliranPutriDelinayang diberikan pertanyaan.

"Kalau Putri ada yang mau disampaikan enggak keSule?," tanya Raffi Ahmad dalam video yang diunggah channel Youtube Ini Talk Show. AdikRizkyFebianpun mendoakan agar ayahnya selalu sehat dan bahagia. "Yang pastinya sehat lah, sehat, bahagia," kata Putri tampak antusias.

Mendengar ucapan putrinya,Suleterlihat menunjukkan ekspresi berharap. Terdengar malu malu,Sulemenimpali perkataanPutriDelina. "Enggak ada mau euhhhh," katanya.

"Apa," celetuk Putri. Sule pun kembali bereaksi dan salting. Ia menggaruk garukkan kepala mengatakan hal yang tak terdengar jelas.

Melihat tingkah ayahnya,PutriDelinatampak menangkap kode dari sang ayah. "Oh, semoga nanti dapatceweklah, yang cepetlah," kata adikRizkyFebianitu sambil tersenyum lebar. Ucapan Putri pun sontak membuat orang orang di studioheboh.

Brisia Jodie terdengar berteriak bilang 'Amin'. Para penonton juga bersorak. Sementara itu, Andre Taulany dan Raffi Ahmad juga ikutheboh.

Keduanya sumringah, tertawa sambil menguncang guncangkan badanSule. "Direstuin tuh direstuin," kata Andre Taulany terdengar antusias. Raffi Ahmad terlihat mengacungkan jempol tangannya.

Lalu bagaimanareaksiSule? Di sisi lain,Suletampak tersenyum lebar mendengar doa dari putrinya. "Sekarang saatnya aku bergerak," kata Sule terdengar lantang dan berpose bersemangat.

Sule sempat blak blakan terkait kehidupannya sebagai duda, setelah cerai dari Lina Jubaedah. Hal ini disampaikanSulesaat menjawab pertanyaan Raffi Ahmad dalam video di channel Rans Entertainment yang diunggah pada 9 Maret 2020. "Normallah, ada kalanya ketika ada bebas, ah gue bebas nih enggak ada yang marahin enggak da yang cemburu enggak ada yang bla bla bla,

Terus ketika di kamar, gue lagi makan sendiri, enggak ada yang nyiapin, butuh perhatian, gue terus aja merhatiin anak sekolah," kataSule. Kemudian, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun memberikan tanggapan. "Ada anak pasti terisi lah hatinya, cuma beda kalau pasangan," kata Nagita.

Setelah itu, ayahRizkyFebiankembali menimpali tanggapan Nagita. "Tetap harus ada yang memberikan support," kataSule. Mendengar ucapan itu, Raffi kembali mengajukan pertanyaan.

"Kangen jatuh cinta lagi atau kemarin sudah sempat jatuh cinta lagi," tanya Raffi Ahmad. Kepada Raffi,Sulemengaku memang terpikir untuk jatuh cinta lagi, tapi ada yang mengganjal dalam hatinya. Ia mengaku, untuk saat ini belum menuju ke arah yang lebih serius.

Kini, mantan suami Lina ini mengaku fokus untuk kebahagiaan buah hatinya. "Enggak sih, untuk saat ini belum. Kalau kepikiran iya tapi belum ke arah situ lah, gue pengen anak anak itu bahagia dulu lah. Kalau anak udah bahagia, ada dari anak anak lah 'Yah kok sendiri aja cari temen dong' nah baru gue," kataSule.

"Kalau lihat ayah bahagia pasti anak anak juga bahagia," kata Gigi kembali memberikan tangggapan. Namun,Sulemengaku, kebahagiaannya itu belum ditentu anak anaknya turut bahagia. "Kita enggak pernah tahu Gi, ketika gue bawa perempuan ke rumah 'ini ayah pacaran sama ini boleh enggak' 'ya boleh boleh aja',

Tapi ujung ujungnya belum tentu, tiba tiba suatu akhir cerita ketika gue udah putus 'alhamdulillah akhirnya enggak jadi', seperti itu kan kita enggak tahu," ujar sang komedian. Kemudian,Sulekembali memastikan akan fokus membahagiakan anak anaknya. Ia mengaku, jika nanti anak anaknya terpikir untuk mendukung dirinya menikah lagi, baru ia akan memikirkan mencari pasangan lagi.

"Intinya gue bahagiain anak anak dulu lah, sampai anak anak 'kasian nih ayah sendiri terus ayo kita dukung ayah kita mencari pasangan'," kataSule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *