Rahasianya Saling Beri Ruang Privasi Hubungan Anang Hermansyah & Ashanty Langgeng

Meski sebagai pasangan suami istri,Anang Hermansyah dan Ashantytetap menghargai privasi masing masing. Misal, Ashantymengakutidak pernah memeriksa handphone (HP) suaminya. Begitu juga sebaliknya. "Kita tahu password masing masing tapi kita enggak pernah ngecek, misalnya aku ngeliat WA dia atau dia ngeliat WA aku, enggak pernah," kata Ashanty didampingi Anang dalam obrolan yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/6/2020).

Sementara menurut Anang hal tersebut atas dasar kepercayaan yang mereka miliki. Sebab, dari yang dipelajari Anang selama ini setiap orang harus menjaga ruang privat pasangannya "Sebetulnya kelanggengan sebuah perjalanan (rumah tangga), aku baca dan bertanya juga ke benerapa orang yang sudah mengalami asam garam kehidupan, bahwa dalam pasangan itu harus ada diberikan ruang untuk dirinya," ungkap Anang.

Sebab, jika terus mengusik urusan pribadinya maka si pasangan tidak menjadi ruang privat. "Dia harus tetap punya ruang privat, nah di situ aku kasih dia," tutur Anang. Anang mengaku biasanya mempersilakan Ashanty jika sedang ingin pergi bersama teman temannya.

Ayah empat orang anak itu juga memegang prinsip jangan melakukan sesuatu hal ke orang lain kalau diri sendiri tidak ingin diperlakukan seperti itu. Kata Anang, itu merupakan salah satu wejangan dari almarhum ayahandanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *