Raffi Ahmad Kalah Boy William Takjub saat Kunjungi Rumah Mewah Ovi Dian Ada Lapangan Golf & Masjid

Presenter Boy William syok saat mengunjungi rumah mewah sahabatnya yang juga seorang presenter, Ovi Dian. Rumah Ovi Dian yang begitu mewah membuat Boy William melongo. Tak banyak yang tahu, Ovi Dian ternyata memiliki rumah yang begitu mewah dan luas.

Rumahnya dilengkapi dengan masjid dan lapangan golf sendiri di halaman belakang. Saking mewahnya, Boy William pun menyebut Ovi Dian sebagai crazy rich. Boy bahkan menilai rumah Raffi Ahmad yang dijuluki sultan Andara itu kalah dengan Ovi Dian.

Andre Taulany yang juga dijuluki 'sultan' itu juga dianggap kalah. Diungkapkan Boy William, rumah Ovi Dian merupakan rumah terbesar yang pernah dilihatnya seumur hidup. "Crazy Rich,

Ada lapangan golfnya," tulis Boy William di laman vlognya, Rabu. Boy William begitu takjub melihat kemewahan rumah Ovi. "Pernah gak kalian lihat halaman belakang rumah ada Masjid dan lapangan golf? ini rumah terbesar yang pernah gua lihat," ujar Boy William membuka vlognya.

Pasalnya begituBoyWilliammasuk pintu depan rumahOviDian, ornamen Bali sudah tampak terlihat. Tak ragu,BoyWilliampun kembali memberikan pujiannya. "This house is so traditional," paparBoyWilliam.

Begitu tiba di dalam rumah, nuansa Bali pun makin terlihat, hal itu ditunjukkan oleh ornamen kayu, lukisan hingga koleksi barang etniknya. Boy William pun menyebut ia berasa sedang liburan di Bali, meski kini ia tengah di Jakarta di rumahOviDian. "Welcome to Bali," imbuhOviDian.

"Oh my god, This is like Bali," timpalBoyWilliam. "Gua kalau lagi off, istirahat di sini aja jadi berasa liburan di Bali," kataOviDian. "Lu gak usah jauh jauh ke Bali, rumah lu aja udah kayak di Bali cuy," imbuh Boy William lagi.

Setelah keliling di halaman depan rumah,BoyWilliampun diajakOviDianke halaman belakang. Lagi lagi,BoyWilliamdibuat syok melihat luasnyalapangangolfyang hijau. "Woww, inilapangangolf, Ovi?" tanyaBoyWilliamsyok.

"Yeah," jawabOviDian. LantasOviDianmenjelaskan bahwa semua keluarganya suka olahraga golf. Bahkan dirinya sendiri pun suka main golf sedari kecil.

Lebih lanjut,OviDianmembongkar ibunya sengaja membuatlapangangolfsendiri di rumah agar sang ayah tidak keluar rumah terus. "Sebenarnya dari bapak, beliau kan main terus di luar, kayaknya dia sering keluar rumah. Terus ibu gue bikin sendiri aja di belakang rumah, daripada keluar terus iya kan?" bongkar Ovi Dian. Bahkan saking cintanya ayahOviDianterhadap golf, setiap ada tamu yang berurusan dengannya pun harus bicara dilapangangolfsambil main.

"Di keluarga gue, kalau lu mau menghabiskan waktu ngobrol dalam waktu beberapa jam, ya lu harus kelapangangolf. Lu harus main," bongkatOviDian "Gue juga kalau lagi ada maunya, pengen minta ini ini, gue harus nge lobby dia lewat lapangan golf, serius," tambahnya. Mendengar pemaparanOviDian,BoyWilliamtertawa ngakak.

Kemudian,BoyWilliampun kembali melontarkan pujian sekaligus rasa kagumnya. "Gila, keren banget," pujiBoyWilliam. Setelah itu,OviDianpun mengajakBoyWilliamuntuk kelilinglapangangolfmiliknya.

Lapangan golf di rumahOviDianhanya ada 4 holes. Lalu Boy William dan Ovi Dian pun berkesempatan untuk main golf. Selainlapangangolf, rumahOviDianini pun memiliki sebuahMasjidbesar di belakang rumahnya.

Boy William kembali dibuat terpukau saat memasukiMasjiddengan ornamen yang sangat indah. "Wow, adaMasjiddi belakang rumah sendiri?" tuturBoyWilliammakin terpana. Masjid tersebut terlihat begitu luas dan dibuat dengan mengambil tema Masjid Nabawi yang ada di Madinah.

"Masjid ini dibikin miripMasjidyang di Arab Boy,MasjidNabawi yang di Madinah," ungkap ibundaOviDianmenjelaskan. "Ini untuk mengingatkan kita untuk terus beribadah, karena kita bekerja alasannya untuk ibadah. Seperti yang saya katakan anak anak harus mandiri dan bekerja supaya kita punya uang dan berbuat untuk orang lain. Hidup kita ini bagaimana bisa bermanfaat bagi orang lain," tutur ibunda Ovi. Mleihat kemegahan rumahOviDianyang diperlihatkan olehBoyWilliam, banyak netizen yang menyebut nyebut namaRaffiAhmaddanAndreTaulany.

Netizen ini menyebut bahwaRaffiAhmaddanAndreTaulanyini kalahsultan. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dijuluki sultan Andara, sedangkan Andre Taulany dijuluki sultan Bintaro. "What,, apa cuma gw yg berpikir klo Sultan AndaraRaffiAhmaddan Sultan BintaroAndreTaulanyitu bekerja di dunia entertaintment,, istilah Sultan itu hanya gimick aja untuk konten mereka,, mereka juga sadar banyak yg lebihsultandari pada mereka,, Netizen aja yg banyak baper,, but anyway mereka berhasil memviralkan istilah "Sultan",, dalam pergaulan kita pun sekarang sering muncul,, "wahhsultannih kayak nya,,"

"Sultan yg sesungguhnya, keren parah sampe merinding. Suka gaya bicaranya ovi dan mamanya, sangat humble, kelihatan banget rendah hati dan ramah, Dan selalu ingat ibadah sama Allah. Kerennnn tp sayang durasinya kurang lamaaaaa" "THE REAL SULTAN!!!!! GOKILLLL" "Realsultanitu yang rumahnya ada Mesjid nya "

"Gilaaaa the realsultaniniiihhh yg ngaku2 Sultan dharap mundur teratur" "yang the realsultangak pernah ngaku dirinxsultan,keren disolawatin aja mna tau nular,masyaAllah" "cuma di channel ini yang menampilkansultansesungguhnya dengan cerita inspiratif yg bermutu. saluuut"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *