Puteri Indonesia 2020 Tak Cuma Dapat Beasiswa S2, Ini Sederet Hadiah untuk TOP 3 Ada Apartemen Dinas

Malam final Puteri Indonesia 2020 telah digelar pada Jumat malam (6/2/2020). Mahkota Puteri Indonesia 2020 berhasil diraih oleh perwakilan Jawa Timur, Ayu Maulida. Untuk runner up pertama mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan, perwakilan dari Bali, Putu Ayu Saraswati.

Lalu runner up kedua mendapat gelar Puteri Indonesia Pariwisata diraih oleh Jihane Almira, perwakilan Jawa Tengah. Jawaban Ayu Maulida mendapat riuh tepuk tangan penonton dan kekaguman para warganet. Ayu Maulida mendapat pertanyaan dariPutri Kuswisnu Wardana selaku Penasihat Utama Yayasan Puteri Indonesia.

"Ayu Maulida, sering dikatakan bahwa kebahagian tidak berarti apa apa bila tidak bisa dibagikan kepada orang lain. Apa arti bahagia bagi dirimu?" tanya Putri Kuswisnu. Ayu menjawab pertanyaan tersebut dengan tenang. "Bagi Ayu, bahagia adalah di mana kita selalu bersyukur atas jati diri, kelebihan dan kekurangan, dan kesuksesan dan kegagalan,"

"Bagaimana kita dapat bermanfaat kepada orang lain di sekitar kita dan bagaimana kita tetap selalu bersyukur atas segala cobaan atas jatuh dan bangunnya," "Karena sejatinya hal itulah yang menjadikan kita orang yang sukses," "Orang yang sukses adalah orang yang bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," jawabAyu Maulida yang berhasil memukau penonton dan tentu saja para juri.

Ayuma sapaan akrab Ayu Maulida berhak mengenakan Mahkota Borobudur yang langsung disematkan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Full dan selempang Puteri oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi. Ayuma dikenal sebagai seorang model dan mahasiswa hukum. Dengan terpilih sebagaiPuteri Indonesia 2020, ia berarti akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2020.

Sedangkan Putu Ayu Saraswati akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020. Lalu, Jihane Almira Chedid akan mewakili Indonesia di Miss Supranational 2020. Tak hanya akan mewakili Indonesia di kontes kecantikan tingkat Internasional, ketiga besar Puteri Indonesia juga mendapat banyak hadiah.

Para pemenang Puteri Indonesia 1, 2, dan 3 nantinya akan mendapatkan beasiswa S2 dari PPM. Sementara, tiga Puteri Indonesia Intelegensia terpilih berhak memperoleh tiga beasiswa penuh dari IPMI. Tak hanya beasiswa S2, namun dari apartemen juga mobil dinas.

Selain itu mereka juga mendapatkan voucher belanja puluhan juta, Berikut daftar hadiahnya untuk TOP 3: Piala thropy Yayasan Puteri Indonesia (YPI),

Rumah Dinas Apartemen dari YPI & PT Mustika Ratu TBK Gaji per bulan dari YPI Mobil operasional dari YPI

Membership dari Taman Sari Royal SPA selama setahun Paket produk Mustika Ratu per 3 bulan sekali selama setahun Perhiasan dari PT Hartono Wira Tanik

Unlimited treatment setahun dari Dermatologi Indonesia Perawatan gigi rutin Hadiah produk Panasonik, hairdryer , hairstyler

Beasiswa S2 dari PPM Membership fitnes 12 bulan Membership wallstreet

Voucher belanja 30 Juta rupiah, Untuk pemenang, Puteri Indonesia2020 khusus mendapatkan : tunjangan supir operasional dan bensin selama setahun dari PT Mustika Ratu TBK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *