Pernah Ditarik hingga Dimaki Dipeluk kisah Pengalaman Natasha Wilona dengan Penggemarnya

Natasha Wilona (21) merupakan satu di antara bintang sinetron yang sukss. Ia punya banyak penggemar. Kesuksesan Natasha Wilona di panggung hiburan tak lepas dari dukungan penggemarnya. "Mereka (penggemar) unik dan lucu banget. Banyak kejadian yang aku alami dari mereka semua," kata Natasha Wilona dalam siaran langsung instagram bersama akun SCTV, dikutip Warta Kota, Sabtu (22/8/2020).

Wanita yang akrab disapa Wilo itu mengatakan penggemarnya memiliki cara apapun, agar bisa dekat dengannya. "Ada yang sampai telepon aku melulu, padahal aku enggak tahu dia dapat nomor aku darimana. Terus sampai dateng ke lokasi syuting," ucapnya. Ketika bertemu di lokasi syuting, mantan kekasih Stefan William itu menceritakan kalau ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari penggemar.

"Pernah waktu itu di lokasi syuting, aku keluar mobil langsung ditarik, dipeluk, sampai leher aku ketarik tarik. Munngkin gemes kali ya," jelasnya. "Ada lagi yang sedih, dia sakit sakitan berjuang hidup karena termotivasi sama aku. Jadi random dan banyak banget, tapi mereka unik unik," tambahnya. Tak hanya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari penggemar, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu juga mendapatkan hinaan di media sosial.

"Pernah aku sesekali melihat komentar di sosial media. Pas baca ada yang komen bilang aku jelek dan menang putih doang," ungkapnya. "Terus ada lagi kalau aku lagi jerawatan aku kena bully," tambahnya. Ketika melihat komen tersebut, Natasha Wilona tidak sampai kebawa perasaan.

Sebab, jika ia menanggapi serius komentar tersebut, ia akan terus menerus kepikiran dan menjadi beban. "Memang aku tuh jarang banget sih bacain komentar di instagram, jadinya aku enggak pernah kepikiran sama hinaan itu. Jadi ya santai aja sih nanggepin semuanya," ujar Natasha Wilona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *