Permudah Pendidikan Antar Negara Dengan Transfer Ke Luar Negeri

Urusan yang menyangkut pendidikan di luar negeri akan lebih mudah jika sudah bisa melakukan transfer valas. Di Aplikasi digibank by DBS Anda bisa transfer valuta asing kapan saja, di mana saja, dan dengan banyak pilihan mata uang yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Kini, pendidikan di luar negeri bisa terasa lebih nyaman dan lancar.

Transfer Valas Untuk Mengikuti Pendidikan Di Luar Negeri

Keinginan untuk bisa melanjutkan pendidikan di luar negeri jangan dipupuskan. Baik untuk lulusan sekolah menengah yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, sarjana yang ingin mengambil magister di luar negeri, atau lainnya, semua harus didukung. Salah satu cara untuk mendukung adalah dengan transfer valas menggunakan digibank transfer valas.

Transfer valas adalah transfer uang, baik menerima atau mengirim, yang menyangkut mata uang atau valuta asing. Biasanya dua mata uang yang berbeda akan dikonversikan untuk satu tujuan. Bisa itu rupiah ke dolar Amerika, dolar Amerika ke rupiah, dan sebagainya. Transfer ini bisa lebih mudah jika melalui Aplikasi digibank by DBS.

Selain bisa membantu memudahkan urusan membayar biaya pendidikan, orang tua yang anaknya belajar di luar negeri juga akan lebih mudah dalam memberikan uang saku. Apalagi jika orang tua memiliki akun di Aplikasi digibank by DBS, nantinya transfer valas ke luar negeri bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan Transfer Valas ke Luar Negeri Dengan Aplikasi Ini

Mata uang apapun yang dibutuhkan untuk transfer valas, hampir semuanya bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. Malahan ada tujuh mata uang yang akan digratiskan biaya transfernya. Tujuh mata uang tersebut antara lain dolar Amerika, dolar Singapura, dolar Australia, poundsterling, euro, dolar Hongkong, dan dolar Kanada. Lebih lanjut lagi, inilah keunggulan secara detailnya:

  • Akses 24/7 tanpa harus ke kantor cabang.
  • Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 Negara.
  • Nilai tukar yang kompetitif membuat transfer menjadi lebih ringan.
  • Uang akan sampai sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Akses penuh selama 24 jam dalam 7 hari akan memudahkan siapa saja yang membutuhkan transfer valas untuk kebutuhan pendidikan. Untungnya, ada digibank by DBS yang memberikan kemudahan dan kenyaman ini. Transfer bisa dilakukan kapan saja, registrasi atau untuk memiliki tabungan pun bisa melalui aplikasi ini.

Transfer Valas Mudah Dengan Aplikasi digibank By DBS

Inilah langkah-langkah transfer valas mudah dengan aplikasi digibank by DBS:

  • Masuk Ke Transfer dan Transfer Valas

Langkah ini diawali dengan masuk ke aplikasi digibank dan memilih menu Transfer di halaman utamanya. Setelah itu, masuklah ke sub menu Transfer Valas.

  • Masuk Ke Tambah Penerima

Untuk segera mengisi info-info penerima, tekan tombol Tambah Penerima.

  • Pilih Negara Tujuan

Anda akan diberi pilihan negara tujuan, pilih salah satunya.

  • Pilih Mata Uang

Mata uang perlu Anda pilih setelah memilih negara tujuan.

  • Pilih Bank Penerima dan Penerima

Berdasarkan negara yang Anda pilih kali ini Anda harus memilih salah satu bank penerimanya dan mengisi informasi penerimanya.

  • Transfer

Lakukan transfer dengan menekan tombol Lanjut.

Aplikasi digibank by DBS memberikan kemudahan untuk transfer valas. Dengan aplikasi ini Anda sudah bisa dengan mudah membayar pendidikan, membayar registrasi, membayar uang tahunan, akomodasi, dan lain sebagainya. Berlaku juga untuk keluarga atau anak yang bersekolah ke luar negeri, pastinya tabungan valuta asing akan membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *