Penyakit Kambuh Saat Berkendara, Pemuda Nagan Raya Ditemukan Tewas

Dedi Saputra (27) warga Ujong Sikuneng, Kecamatan Kuala, Nagan Raya ditemukan meninggal dunia, Minggu (15/3/2020) dini hari di jalan kawasan Simpang Peut kecamatan setempat. Pria yang hari hari sebagai petani diketahui terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya diduga penyakit yang dialaminya kabuh. Informasi diperolehSerambinews.com, Minggu (15/3/2020)kasus kecelakaan lalu lintas secara tunggal di jalan Simpang Peut dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Nagan Raya.

Dedi mengendarai sendiri sepeda motor merk Jupiter MX nopol BL 5201 VC yang diketahui ingin pulang ke rumah. Namun ketika dalam perjalanan terjatuh sendiri sendiri diduga penyakit dialaminya kabuh. Korban sempat kejang kejang ketika terjatuh ke aspal dan ditemukan meninggal dunia.

Untuk proses penyelidikan korban dibawa ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya untuk proses visum. Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas, AKP Usman SH mengakui bahwa seorang pengendara terjatuh dari kendaraan ketika sedang mengendarai sepeda motor. “Korban diduga kecelakaan tunggal karean penyakit dialami kabuh,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *