Pajang Foto Ultah Ali, Anak Keduanya dengan Ahmad Dhani,Mulan Jameela Dapat Tanda Cinta Dari Mertua

Mulan Jameela tengah berbahagia karena putra keduanya dengan Ahmad Dhani berulangtahun. Tepat pada Kamis (4/6/2020) kemarin, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Muhammad Ali. Diketahui, anak bungsu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan ulang tahun yang ke 4.

Jauh dari kesan mewah dan glamor, Mulan dan Dhani hanya merayakan ulang tahun anak mereka dengan sangat sederhana. Kendati dirayakan dengan sederhana, perayaan ulang tahun Ali terasa sangat hangat, apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini. Bagaimana tidak? Semua anak Dhani dan Mulan dari pernikahan sebelumnya berkumpul dan merayakan ulang tahun Ali.

Selain Al, El, dan Dul, hadir pula Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali. Di perayaan ulang tahun tersebut, Mulan memberikan dua kue tart istimewa untuk sang putra. Meski tidak ada hiasan meriah di dinding rumah, masih ada balon ulang tahun sederhana untuk meramaikan perayaan ulang tahun Ali.

Momen perayaan ulang tahun Ali itu dibagikan Mulan di laman Instagram pribadinya pada Kamis (4/6/2020) kemarin. "Aliiiii.. We Love You (emoji cium) #BarakAllahFiiUmrikAli," tulis Mulan di kolom caption. Unggahan Mulan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen.

Namun, ada satu komentar yang membuat pelantung tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi itu girang bukan main. Komentar tersebut ternyata datang dari ibu mertua Mulan, Joyce Theresia Pamela Kohler. Diketahui, Joyce membubuhkan emoji hati pada kolom komentar unggahan Mulan.

Girang melihat ibu mertuanya berkomentar, Mulan langsung membongkar kedekatan Joyce dengan putra bungsunya itu. "@joycepamelaabdul Ali paling cinta sama Eyang mama. Tiap pagi yang dicari Ali ya Eyang Mama," balas Mulan pada komentar Joyce.

Tak pelak kedektan Mulan dan Joyce ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. "Family goals, Barakallahu," komentar @hrmwnatania. "Seneng liatnya," balas @kagomeeee.

"Love your family bunda Mulan," tulis @nuraini9094.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *