Noah Terima Respons Positif dari Fans Recycle Lagu ”Kala Cinta Menggoda”

Grup band NOAH mendapat respon positif dari fansnya saat menyanyikan ulang lagu "Kala Cinta Menggoda". Antusiasme muncul dari fans maupun yang bukan fans di seluruh wilayah Indonesia hingga ke Singapura. Berawal dari sebuah unggahan di Instagram milik Noah yakni @noah_site beberapa waktu lalu.

Ariel, Lukman dan David kemudian mengajak para fans mendengarkan lagu mereka lewat digital platform Spotify. “Hai, kami Noah. Lagu Kala Cinta Menggoda sudah bisa kalian dengarkan di Spotify.” ucap Ariel dalam unggahan @noah_site beberapa waktu lalu. “Jangan lupa masukkan lagunya playlist di kalian ya.” tambah Lukman.

"Dan juga follow Noah dan like playlist Noah Today.” kata David. Setelah unggahan tersebut muncul, mulailah mengalir dukungan dari Sahabat Noah melalui Instagram masing masing yang dikirimkan ke akun Noah. Uniknya, para Sahabat Noah menirukan narasi yang disampakan oleh Ariel, Lukman dan David dengan menggunakan bahasa daerah masing masing. Mulai dari bahasa Medan, Melayu, Jawa, Padang, Sunda hingga Papua.

Melihat fenomena tersebut, pihak Noah merespon positif dan mengapresiasi dukungan para Fans. Pihak Noah mengumpulkan beberapa unggahan Instagram yang dibuat para fans untuk dimuat ulang dalam akun Instagram @noah_site pada hari Jumat (17/7/2020) kemarin. Hafizh Weda, selaku pengelola social edia Noah menuturkan hal ini memberikan dampak positif bagi Noah dan para Sahabat Noah kedepannya.

"Kita berterima kepada Sahabat Noah dari Sabang sampai Merauke atas dukungannya. Kita sangat mengapresiasi hal ini, maka dari itu kita kumpulkan video yang dibuat oleh Sahabat Noah untuk kemudian kita posting kembali lewat instagram Noah," ujarnya. Sekedar informasi, saat ini jumlah streaming Spotify untuk lagu Kala Cinta Menggoda dari Noah sudah mencapai angka sebanyak 1,6 juta. Kemudian untuk jumlah penonton video klip Kala Cinta Menggoda di YouTube NOAH Official sudah mencapai 13 juta dan sempat menjadi trending YouTube beberapa waktu lalu di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *