Nikita Mirzani Ketakutan Sampai Suruh Anaknya Lari Dibuntuti Orang Tak Dikenal saat Belanja Bulanan

Tanpa disadari oleh Nikita Mirzani, ada seseorang yang membuntutinya ketika belanja bulanan di sebuah supermarket. Saat belanja bulanan tersebut, Nikita Mirzani mengajak serta anak laki lakinya yang bernama Azka. Melihat dirinya dibuntuti orang tak dikenal, Nikita Mirzani langsung ketakutan dan meminta anaknya untuk lari.

Sementara sang anak, Azka sudah siap sedia pakai face shield. Diakui Nikita Mirzani, karena masih suasana pandemi Covid 19 ia pun harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. "Belanja gue kali ini bakal sedikit banyak. Tapi kita lihat aja nanti, berapa banyak yang akan gue beli," ucap Nikita Mirzani.

"Okey, kita ke dalam sekarang. Harus sesuai protokol, harus pakai masker," tegas Nyai. Namun begitu tiba di dalam supermarket, Nikita Mirzani malah mencopot maskernya. Nyai tampak santai dan luwes jalan kesana kemari memilih barang belanjaan yang akan dibelinya.

Tanpa disadari Nikita Mirzani, sosok satpam yang mengenakan masker terlihat memperhatikan gerak geriknya. Setelah satu troli diisi dengan barang belanjaan, Nikita Mirzani pun tersadar ada seseorang yang membuntutinya. Seseorang tersebut adalah satpam yang sedari tadi memperhatikannya.

Bahkan kini satpam tersebut tanpa basa basi langsung menghampiri Nikita Mirzani dan Azka. Sontak, Nikita Mirzani terkejut dan kaget. "Ada sekuriti, Azka," ujar Nikita Mirzani syok.

Setelah itu, Nikita Mirzani pun langsung mengambil langkah seribu untuk lari sambil ketakutan. Ia pun menyuruh anaknya untuk ikut kabur bersamanya. "Lets go!," perintah Nikita Mirzani pada sang anak.

"Lari Azka, ayo!" tegasnya lagi. "Azka lari, Azka, ada sekuriti !," seru Nikita Mirzani. Setelah lari ketakutan, tak disangka sosok satpam tersebut bisa menemukan keberadaan Nikita Mirzani.

Sang satpam kembali menghampiri Nikita Mirzani sambil minta maaf. "Mba, mohon maaf ya, harus dipakai maskernya sorry," ucap sang sekuriti dengan sopan. Nikita Mirzani beralasan memilih melepas masker, karena tak pas dengan wajahnya.

"Lepas mulu ini pak!" jawab Nikita Mirzani. Setelah ditegur, Nikita Mirzani malah masih dibuntuti oleh sang satpam. Sang satpam ini meminta izin untuk mengawal Nikita Mirzani.

"Saya kawal gak apa apa ya mbak," pinta sang satpam. "Kawal aja pak," jawab Nikita Mirzani berusaha untuk santai. Ternyata ucapan satpam tersebut bukan sekedar janji.

Ia masih membuntuti dan mengawal Nikita Mirzani dan anaknya dari belakang. Merasa gerah terus dibuntuti, Nikita Mirzani kembali ketakutan dan minta anaknya untuk kabur. "Aduh, kita dibuntutin sama sekuriti," ujarnya.

"Kabuuur," tandas Nikita Mirzani. Setelah satu minggu beraktivitas di rumah karena wabah virus corona, Nikita Mirzani akhirnya keluar rumah. Kali ini bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani rupanya ingin berbelanja ke Supermarket guna membeli kebutuhan hidupnya selama satu bulan.

Karena Nikita Mirzani bisa dengna mudah memilih barang yang ia butuhkan. "Ini enak nih belanja sekarang, kosong. Jadi kita mau milih apa saja gampang. Ini bukan panic buying tapi pasti gue belinya parah," kata Nikita Mirzani. Dalam video tampak Nikita Mirzani dengan cekatan memilih buah hingga sayur untuk dibawa pulang.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga terlihat serius kala memilih lauk dan makanan lainnya. Selesai berkeliling, Nikita Mirzani dan asisten serta kameramennya pun menuju ke kasir. Tak tanggung tanggung, Nikita Mirzani menampung belanjaannya di lima troli alias keranjang besar.

Diakui Nikita Mirzani, ia adalah tipe wanita yang malas berbelanja. Karenanya, Nikita Mirzani akan memborong makanan dalam satu waktu untuk stok satu bulan. "Karena sebetulnya Gue malas banget belanja. Dan Gue itu senang banget di rumah. Jadi kalau gue udah di rumah, ngapain beli lagi, mending di rumah aja," ungkap Nikita Mirzani.

Usai menunggu beberapa menit, Nikita Mirzani pun akhirnya mendapat total pasti belanja bulanannya. Sambil melihat ke arah struk pembayaran, Nikita Mirzani terlihat kaget. Sebab tak disangka, total belanjaan Nikita Mirzani menembus angka Rp 13 juta.

Seolah tak percaya, Nikita Mirzani pun memelototi kembali struk belanjaannya. "Total berapa Nik ?" tanya kameramen. "totalnya belanja kali ini Rp 13 juta. Gue enggak tahu nih Rp 8 jutanya apa," kata Nikita Mirzani heran.

Tak mau ambil pusing, Nikita Mirzani pun akhirnya membayarkan tagihan belanja bulanannya itu. "Ya udah lah bayar aja, Thank you mba" kata Nikita Mirzani. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *