Nia Ramadhani Ajak Kiky Saputri Lakukan Aksi Amal, Warganet Salut Ketika Baca Chat Nia Hubungi Kiky

Komedian Kiky Saputri (26) baru baru ini membagikan screen capture percakapannya dengan Nia Ramadhani di Twitter juga Instagram. Kiky Saputri mengaku kaget, seorang Nia Ramadhani menghubunginya lewat DM Instagram dan menyapa terlebih dahulu. Kiky bahkan sampai bergurau dan berharap bisa bergabung dengan Girls Squad.

Ternyata, Nia meminta nomor whatsapp Kiky untuk bisa mengobrol lebih detail. Usut punya usut, alasan Nia menghubungi Kiky lantaran untuk aksi amal. Nia Ramadhani bersama timnya belakangan aktif melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi.

Melalui komunitas Kita Turut Andil, Nia bersama rekan rekannya berbagi sembako, alat medis hingga kebutuhan lain yang diperlukan masyarakat di kondisi seperti sekarang ini. Nia dan Kiky pun melakukan Live bersama pada Selasa kemarin (19/5/2020). Yang menarik, bukan obrolan Live soal aksi amal itu yang jadi perhatian warganet.

Melainkan cara Nia menghubungi Kiky melalui DM Instagram lah yang jadi sorotan. Pasalnya, Nia dinilai sangat ramah dan masih memperkenalkan dirinya meski dirinya adalah seorang artis terkenal dengan followers di Instagram sebanyak 16,6 Juta pengikut. Netizen menyebut Nia adalah sosok yang low profile karena chat nya dengan Kiky nampak tak arogan.

Apalagi Nia terlihat berkali kali dengan sabar mencoba menghubungi Kiky yang sedang sibuk belum bisa mengangkat video call nya. Berikut postingan Kiky Saputri di laman Twitternya. "Apakah ini pertanda aku akan bergabung dengan Girl’s Squad???,"

"INI ADALAH KELANJUTAN CHATNYA. Dengan pertimbangan yang cukup matang dan pergumulan batin karena ini menyangkut karier dan masa depanku. “apakah destiny ku tidak lagi menjadi sahabat dahsyat, tapi jadi sahabat sosialita?”

Akhirnya ku berikan nomor pribadiku kepada beliau.," "Coba bayangin, Nia Ramadhani pengen banget video callan sama kalian sampe nelfonin berkali kali Wajah berpikir Oke aku angkat dulu ya guys.

Gaenak aku kalo sampe kayagini takut kesannya jadi sombong." Karena percakapan Nia dan Kiky inilah yang membuat warganet di Twitter merasa salut kepada istri Ardi Bakrie itu. Berikut sejumlah pujian untuk Nia yang diutarakan pengguna Twitter.

_ashx26: "Seorang nia ramadhani nelepon orang ga di angkat angkat ko bisa se sabar ini ya? Gue yg kaum jelata nelepon sekali ga di angkat aja emosi jiwa," JejeAleend : "Dia seperti itu berarti, rendah hati tetap perkenalkan dirinya. Dan itu termasuk sopan jg menurut gue. Kaya ariana grande, tetep perkenalkan dirinya walau orang yg ngajak ngomong di video yg gue tonton itu juga tau." Hashifahizz: "Yaampun gemesshhh. Tulisannya kaya aku dibanyakin huruf belakangnya biar ga dikira sombong sama biar ga jutek2 amat wkwk. Baik bat dah dia, aku sudah suuzon aja dia sombong hff maaf mba nia:( udsh cantik baik kaya, mau kurangaja msh dimaafin ko:(,"

MuhRifky_S: "Sekelas Nia Ramadhani aja kalo chat duluan nyapa, nanya kabar, kenalin diri. Nah ada orang yang yg kalo chat duluan cuma "p p p p" "Weh" "oy" adabnya kemana anjerrrrrrrrrrrr Wajah dengan air mata bahagia wkwkwk," Ayashamalia: "Ternyata Nia Ramadhani kalo ngetik huruf belakangnya dibanyakin juga biar ga keliatan sombong," Mazzini_gsp : "Yang sering ngomong "Lo gak tau gue siapa, hah?" dengan nada songong. Malu oy sama Nia Ramadhani, dia aja masih ngenalin diri ke orang,"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *