Mpok Alpa Ingin Berhenti Jadi Artis

Artis yang sukses sebelumnya karena curhatannya yang viral, Nina Carolina atau Mpok Alpa mengungkapkan soal kehidupan pribadi dan karier kepada komedian Sule. Hal itu disaksikan di tayangan Channel YouTube Sule.

Dalam curhatannya Mpok Alpa pernah menyatakan ingin berhenti jadi artis. Bahkan dia sampai sumpah. Mpok Alpa juga menceritakan biduk rumah tangganya dengan sang suami, Aji Darmaji

Saat itu Mpok Alpa mengumpulkan manajemen, asisten bahkan suaminya sendiri soal pernyataannya berhenti menjadi artis.

Mpok Alpa sendiri adalah pernah menjadi penyanyi dangdut. Dia menyanyi di berbagai acara hajatan kampung.

“Sekarang lu sudah jadi artis nasional,” kata Sule.

“Saya sekarang sudah dikata artis bukan sok ngartis,” ucap Mpok Alpa.

“Biasalah orang. Jangan didengerin. Lu kan sekarang di youTube ada di tivi tivi ada. Ada perubahan ga, sekarang kan lu suskes,” ucap Sule.

“Sekarang kan diajak foto. Dulu kita yang minta foto, sekarang gue diajak foto,” ucap Mpok Alpa.

Mpok Alpa pun curhat:

“Dulu waktu jadi artis 3 bulan. Kita merasa gimana ya. saya berdebat sm dia, suami. Karena saya berangkat pagi pulang pagi. Akhirnya saya pulang panggil manajemen, manajer asisten dan suami saya.” ucap Mpok Alpa dengan tegas.

“Mulai Sekarang gue ga mau jadi artis. Saya mundur jadi artis,” tegas Mpok Alpa

“Pada kaget semua,” ucap Mpok Alpa

“Sambil nangis. Gue ga mau sudah jadi artis. gue dibilang sombong. Gue lupa sama anak lupa sama laki. Gue lupa sama kewajiban gue sebagai istri. Gue mau berhenti sekarang. Demi Allah Demi Rasulullah,” ucap Mpok Alpa.

“Berarti masalah kewajiban?’ ucap Sule.

“Takut tanggung jawab gue sebagai istri hilang,” ucap Mpok Alpa.

“Gue nangis depan idung (suami),” ucap Mpok Alpa.

Akhirnya suaminya bicara.

“Udah mah gapapa, kamu mau jadi artis silahkan. Kamu sebagai istri jangan tinggalkan kewajiban. Sebelum berangkat kerja. Kamu usahain masak. Kalau cuma sayur bening doang, masak, Alhamdulillah. saya jalanin, sebelum kerja, saya masak, nyuci, nyebokin anak,” ucap Mpok Alpa.

“Jadi terjawab sekarang. kalau ada yang bilang lu sok ngartis, ini terjawab,” ucap Sule.

“ada Ga yang buat lu sedih,” ucap Sule.

“Sebenarnya di kesuksesan gue ini. yang bikin gue sedih ada. Orang tua bikin sedih saya. Gue lagi keadaan lagi enak, orangtua yang perempuan udah gak ada, Gue sayang banget sm emak, gue kan anak bontot kang,” ucap Mpok Alpa.

“Gue yakin emak bahagia lihat gue. Ini kepengenan emak gue, gue jadi artis. Kemana mana kan emak selalu dukung gue. Gue sekarang jadi artis, emak gue ga ngerasain,” ucap Mpok Alpa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *