Millen Cyrus Ditangkap Polisi Usai Konsumsi Sabu

Selebgran Millen Cyrus (21) ditangkap satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, terkari dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta mengatakan, Millen Cyrus ditangkap bersama seseorang berinisial JR pada Minggu (23/11/2020) dini hari. "Ditangkapnya disebuah hotel di jawasan Tanjung Priok. Mereka bersama didalam sebuah hotel," kata AKBP Ahrie Sonta ketika ditemui di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020).

Ahrie mengatakan, dalam penangkapan Millen Cyrus, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram dan alat hisap alias bong. "Sabu ini diakui MC miliknya," ucapnya. Ahrie menyebutkan bahwa saat ini tim Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih mendalami dan melakukan pengembangan, dari keterangan pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

"Pengakuannya MC ini cuma memakai sabu saja. Kita belum dalami lagi. Tapi sabu ini sudah sempat digunakan," ungkapnya. Lebih lanjut, AKBP Ahrie Sonta mengatakan kalau pihaknya masih melakukan pengembangan dari Millen Cyrus dan juga JR. "Pengembangannya mereka beli barang dimana dan dimana pemasoknya. Sehingga belum ada penyelidikan lebih lanjut," ujar AKBP Ahrie Sonta.

Ahrie mengatakan kalau hasil tes urin Milen yaitu positif dan JR negatif dari narkotika. Ahrie Sonata juga membenarkan soal penangkapan Millen yang juga keponakan dari penyanyi Ashanty itu, disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi keluarga dan manajemen dari Millen Cyrus soal penangkapan tersebut, serta menghubungi Ashanty selaku keluarga besar Millen.

Dalam rekaman video amatir milik pihak kepolisian, terlihat proses penangkapan terhadap Millen. Penangkapan tersebut dilakukan di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020) lalu. Terlihat dalam rekaman video bahwa polisi memasuki kamar dan memintai keterangan Millen.

Saat didatangi polisi, Millen tampak berpakaian rapi mengenakan gaun berwarna biru tua. Anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berada di lokasi pun langsung memintai keterangan terhadap Millen. "Bisa saya periksa ya?," kata salah seorang polisi.

"Iya, boleh boleh, periksa aja," ucap Millen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *