Mentalku Belum Siap Bangun Keluarga Alasan Bijak Prilly Latuconsina Pilih Menikah di umur 30 Tahun

Kesuksesan Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Apalagi dirinya telah terjun di dunia hiburan sejak kecil, tak heran jika kini karier Prilly Latuconsina sudah berada di puncak. Tak hanya berhasil membangun karier artisnya, nyatanya Prilly Latuconsina juga mampu membangun bisnisnya sendiri di berbagai bidang.

Mulai dari bidang kuliner dan juga bidang fashion pun tak luput dari jamahan sang artis. Ia pun dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang tergabung dalam Gerakan Kreatif Nasional yang dibina langsung oleh Sandiaga Uno. Dengan pencapaian dan prestasinya ini, bukanlah hal mustahil baginya untuk mencuri hati kaum adam.

Sementara banyak artis seusianya yang sudah mulai menikah dan berkeluarga, Prilly nampaknya masih betah dalam kesendiriannya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini bahkan dengan tegas menyatakan tidak akan segera menikah. Hal ini diutarakannya pada acara Okay Boss yang videonya diunggah kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (17/9/2020).

Dalam acara tersebut, Prilly hadir bersama Vidi Aldiano. Ketika sedang mengobrol, Raffi Ahmad pun menanyakan apakah Prilly berniat untuk menikah waktu dekat ini. "Prilly, kamu siap menikah tahun depan?" tanya Raffi.

"Ya enggaklah, kalau aku mah enggak," balas Prilly. "Kamu umur berapa emang?" lanjut Raffi. "Aku dua empat," jawab Prilly.

Bahkan dengan tegas, sulung dari dua bersaudara ini menyatakan baru akan menikah ketika usianya menginjak 30 tahun. "Maunya (nikah) umur tiga puluh," timpal Prilly. "Kamu nggak pengin punya bayi?" tanya Raffi lagi.

"Belum sih," jawab Prilly singkat. "Kamu nggak pengin punya bayi? Kamu ngejar karier dulu?" sambung Raffi. "Bukan gitu sih," tutur Prilly.

Ia menegaskan bahwa ia memang belum siap untuk menikah dan berkeluarga. "Enggak, sebenernya orang itu kan mikirnya, aduh karier mulu gitu dipentingin. Tapi aku yang tahu diri aku kan," paparnya. "Aku nggak siap, mental aku belum siap untuk bangun keluarga. Mentalnya masih mental sendiri gitu," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *