McDonalds Indonesia Hadirkan ‘Taste of Japan’ Terinspirasi Negeri Sakura

Jepang sejak dulu dikenal sebagai tempat menarik bagi wisatawan dari berbagai negara. Maka, tidak heran jika tempat tempat wisata di Jepang menjadi destinasi liburan favorit bagi para wisatawan. Sebagian orang menganggap Jepang memiliki budaya dan keindahan alam yang kaya, sehingga perlu dijelajahi setiap sudutnya.

Sebagian lagi menganggap Jepang merupakan negeri yang penuh dengan robot canggih dan manga yang membangkitkan imajinasi. Namun selain terkenal karena keindahan alamnya, Negeri Sakura itu juga terkenal dengan banyak makanan khasnya yang enak. Makanan makanan khas Jepang ini tidak hanya terkenal di negaranya, tapi juga di negara lain, termasuk di Indonesia.

Tak heran jika kemudian restoran restoran dengan menu masakan Jepang bertebaran di Tanah Air. Terinsipirasi oleh menu menu dari Negeri Sakura itu, McDonalds Indonesia kemudian meluncurkan menu baru bertajuk "Taste of Japan". Zata Bening Awanis, Senior Officer Communication McDonalds Indonesia mengatakan, menu Taste of Japan ini terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, hingga kudapan penutup.

Untuk makanan utama, ada 3 varian burger yang bisa dipilih, yakni Beef Yakiniku Tamago McFlavor, burger dengan daging sapi asli dan telur yang dikombinasikan dengan saus yakiniku dan nori. Lalu, ada juga McSpicy Yakiniku McFlavor buat para pecinta burger dengan daging paha ayam pedas yang dikombinasikan dengan nori dan irisan kol. Terakhir, Fish Yakiniku McFlavor, burger dengan fillet ikan yang lembut, dengan saus yakiniku dan mayo yang dikombinasikan dengan nori. Bukan hanya buger, Taste of Japan dari McDonalds juga menyajikan Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng istimewa dengan saus nori yang pedas, Hojicha McFlurry Oreo dan Hojicha McFlurry Black Meringue, es krim vanila khas McD.

Namun kali ini es krim vanila ini disajikan dengan hojicha atau teh Jepang yang mengalami prosescpembakaran. Ada pula Sakura Fizz, minuman rasa lemon bersoda dengan topping sakura dari buah berry. Bagi yang ingin minuman kopi dingin yang bikin melek, bisa memesan Iced Café Matcha Fushion, minuman unik yang memadukan teh hijau, susu, dan McCafe Esspresso yang melegenda.

Selain "Taste of Japan", McDonald's juga menghadirkan menu 'Minion'. Menu ini terdiri dari Banana Choco PiePie yang renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat. Pie ini begitu istimewa dan menggemaskan, karena menggunakan packaging bergambar Minions. Lalu ada Blu nana Waffle Cones, es krim vanilla khas McD dengan wadah waffle biru seperti celana para Minions dengan coating rasa pisang dan topping Oreo.

Terakhir, anda bisa mencoba Minions Potatoes, kentang goreng yang garing di luar berbentuk karakter Minions. Bening mengatakan, semua menu terbaru ini, baik "Taste of Japan" maupun "Minions" tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia pada Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *