Masa Lalu Kelam Ko Mun Yeong Link Streaming It’s Okay To Not Be Okay Episode 13 & Spoiler

Episode 13 It’s Okay To Not Be Okay yang akan tayang Sabtu (1/8/2020) malam akan menampilkan masa lalu Ko Mun Yeong serta tugas berat Sang Tae yang diberikan kepada Mun Yeong. Pada episode sebelumnya, Ko Mun Yeong diceritakan memiliki hubungan yang dingin dengan ayahnya sejak lama. Ia juga harus berurusan dengan trauma yang berhubungan dengan ibunya.

Ketika Ko Mun Yeong mendengar bahwa penyakit ayahnya sudah tak bisa lagi diobati, ia menjaga ketenangannya dengan berkata, "Ayahku sudah mati dan hanya kulitnya yang tersisa." Ia bahkan menolak saran untuk menemani ayahnya berjalan jalan, mengisyaratkan adanya luka mendalam yang dia miliki dalam hubungannya dengan ayahnya. Dalam foto teaser terbaru yang dirilis tvN, tampak Ko Mun Yeong duduk di kamarnya sendirian.

Ia menatap foto yang dipegangnya. Teaser foto lainnya menampilkan masa kecil Mun Yeong dan sang ayah yang terlihat dekat. Keduanya tersenyum ketika sang ayah membacakan buku cerita padanya.

Episode 13 akan mengupas sisi lain dari sejarah keluarga Ko Mun Yeong yang menyakitkan. Selain itu, Ko Mun Yeong akan memberikan Sang Tae permintaan yang sangat menantang. Mun Yeong meminta digambarkan ilustrasi dan Mun Yeong menulis ceritanya.

Sang Tae tampak bingung dengan tugas yang diberikan Mun Yeong berusaha mewujudkannya. Ia berbaring di lantai dan benar benar fokus pada apa yang ada di depannya. Bagaimana selanjutnya?

Episode 13 It’s Okay to Not Be Okay akan tayang Sabtu, 1 Agustus 2020 jam 9 malam KST. Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay juga bisa disaksikan di Netflix melalui link di bawah ini. It's Okay To Not Be Okay menjadi salah satu drama populer akhir pekan yang tayang di Netflix dan tvN.

Tak hanya jalan cerita dan sinematografinya, tapi para pemainnya pun turut dikagumi para penonton. Jika melihat para pemain It's Okay To Not Be Okay di akhir pekan saja tidak cukup, maka ini saatnya beralih ke media sosial mereka. Dilansir Cosmo.ph, inilah daftar akun Instagram para pemain It's Okay To Not Be Okay yang wajib penggemar ikuti.

Instagram: @soohyun_k216 Kim Soo Hyun tidak hanya mengisi akunnya dengan foto foto berkharisma. Namun, ia juga kerap mengunggah foto konyol dan kocak, terutama bersama para lawan mainnya di drama.

Instagram: @lavieenbluu Park Gyu Young pandai membuat feed Instagram nya terlihat aesthetic. Ia mengunggah foto foto bunga, film Hollywood favoritnya dan candid dirinya.

Instagram: @kkddoong Kang Ki Dong adalah aktor yang berbakat. Ia telah berperan dalam banyak drama hit.

Instagram nya penuh dengan konten di balik layar proyek proyeknya — seperti klip klip lucu ini saat syuting Romance Is A Bonus Book: Instagram: @zu_hun_kim Kim Joo Hun memiliki kesan "daddy" apalagi dengan kumisnya.

Ia juga sering mengunggah momennya saat berada di gym. Instagram: @jinjoo1224 Berdasarkan postingan Instagram nya, Park Jin Joo adalah salah satu aktris imut dengan kehidupan sosial yang super aktif.

Dia berbagi foto foto dengan dirinya sendiri dan teman teman terdekatnya seperti lawan mainnya dalam Her Private Life, Park Min Young! Sayangnya, Seo Ye Ji sang pemeran utama wanita tidak memiliki akun Instagram pribadi. Namun agensinya, @goldmedalist_official, kerap membagikan tentang dirinya.

Kim Soo Hyun rupanya tergabung dengan agensi yang sama dengan Seo Ye Ji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *