Masa Kecil hingga Kini Dianggap ‘Wakil’ Tuhan 5 Fakta Kehidupan Mewah Pemimpin Korut Kim Jong Un

Inilah deretan fakta yang menunjukkan kemewahan kehidupan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Kim Jong Un belakangan ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Kim Jong Un ramai diisukan meninggal dunia.

Bahkan rumor tersebut sempat menjadi trending topik Twitter. Belum diketahui secara pasti mengenai keadaan Kim Jong Un. Kendati demikian, ada yang mengatakan Kim Jong Un dipastikan dalam keadaan sehat.

Hal itu diungkapkan oleh pejabat Korea Selatan. Ada juga kabar yang menyebutkan Kim Jong Un tengah berlibur di kota Wonsan. Selepas dari rumor tersebut, kehidupan Kim Jong Un memang menarik untuk dikulik.

Terlahir sebagai keturunan penguasaKoreaUtara,KimJongUnmemiliki kehidupan yang mewah sejak usia muda. Tak hanya hidup berkecukupan dan nyaman, sejak kecilKimJongUnsudah dianggap sebagai wakil Tuhan. Menjadi anak dari penguasa, Kim Jong Un pun hidup penuh kemewahan dengan belajar di Swiss meski dengan identitas palsu.

Sebagai seorang anak, PresidenKoreaUtaraKim Jong un akan mengenakan perlengkapan militer, sementara para pelayan dewasa cenderung memenuhi setiap kebutuhannya. Sementara ia memiliki ruang bermain yang besar dengan mainan yang lebih banyak daripada toko di Eropa. Sementara rekan rekan senegaranya dan gadis perempuan hidup dalam kemiskinan ekstrem atau bahkan mati kelaparan, seorang Kim Jong un muda menjalani kehidupan yang manja nan mewah.

DikutipMirror,dikatakan bahwa ayahnya, Kim Jong il, memberinya mobil pertamanya ketika dia baru berusia tujuh tahun dan dia dibesarkan untuk percaya bahwa dia adalah seorang dewa. Orang tuanya memanjakannya dengan hadiah dan mainan, sementara anak anakKoreaUtarayang normal tidak memiliki apa apa. Pelayan dewasa dipaksa untuk memenuhi setiap kebutuhannya, dan dia dikirim ke sebuah sekolah eksklusif di Swiss untuk belajar.

Sangat sedikit berubah ketika ia menjadi dewasa dan kemudian menggantikan ayahnya pada tahun 2011, dan sekarang ada klaim yang belum diverifikasi bahwa pemerintahan diktatornya telah berakhir. Sebagai seorang anak, taman taman di rumahnya dipenuhi dengan kandang berisi monyet dan beruang untuk hiburannya. Ruang bermain besar membual lebih banyak mainan dari pada toko Eropa dan taman di dalam kompleks berdinding tempat dia dibesarkan begitu besar sehingga banyak yang disebut taman hiburan.

Seorang koki pribadi disewa untuk menjadi teman diktatorKoreaUtaradi masa depan dan Kim muda itu akan mengenakan perlengkapan militer untuk memerintah orang dewasa di sekitarnya. Kontak dengan anak anak lain jarang terjadi, tulis Fifield, dengan pesta ulang tahun kedelapannya yang dihadiri oleh orang dewasa berpangkat tinggi dan bukan anak anak lain. Bahkan ketika wargaKoreaUtarajatuh dalam kelaparan, Kim mungkin tidak menyadari kondisi mengerikan yang mereka alami, katanya.

Dalam sebuah wawancara denganVox,Fifield mengatakan: "Dia dibesarkan untuk percaya bahwa dia adalah seorang dewa dari usia tiga atau empat, mungkin selama dia bisa ingat." Penulis mengatakan dia dekat dengan ibunya, Ko Yong Hui, dari siapa dia mendapat kepercayaan bahwa dia adalah seorang jenius militer, serta cinta basket. "Pengaruhnya terlihat di mana mana dari kartun kartunnya yang tiba tiba mulai muncul di TV hingga cara anak anaknya dipromosikan dan naik pangkat," kata Fifield.

Pada 1990 an Kim dikirim untuk tinggal dan belajar di Sekolah Internasional Bern di Swiss dengan identitas palsu. Ini dilakukan dengan harapan bahwa paparan terhadap Barat akan mengubahnya menjadi seorang reformis, tetapi penulis mengatakan yang sebaliknya benar. Dia mengatakan kepadaVox:"Apa yang seharusnya diajarkan di Swiss adalah jika itu bukan karena mitos keluarga dan dinasti keluarga, dia bukan siapa siapa."

Mengetahui bahwa tanpa koneksi dia akan menjadi anak imigran gemuk biasa yang pergi ke sekolah dan berjuang dengan pekerjaan rumah matematika, dia memutuskan untuk mengabadikan sistem. Meskipun ia akan menendang dan meludahi teman temannya dengan marah dan frustrasi, Fifield mengatakan tidak ada bukti Kim menjadi seorang pyschopath dan ia memang memiliki empat teman dekat. Dia secara teratur bermain basket sepulang sekolah, diawasi oleh paman dan bibinya yang bertindak sebagai wali.

Mereka akan mengatur kursi seperti piknik dan menghiburnya, sesuatu yang oleh teman sekelas dianggap aneh. Ketika ia mengambil alih pimpinan dari ayahnya pada 2011, banyak yang mengira dinasti itu akan runtuh dalam beberapa bulan. Beberapa hari terakhir, namaKimJongUnmenjadi topik yang paling disorot oleh masyarakat dunia.

Hal itu terkait kondisi kesehatanpemimpinKoreaUtarayang disebut sebut tengah mengalami kondisi kritis bahkan meninggal dunia. Spekulasi mengenai kesehatan Kim telah merebak sejak dia melewatkan perayaan ulang tahun almarhum kakeknya, pendiriKoreaUtaraKim Il sung pada 15 April lalu. Situs web yang bermarkas di Seoul,DailyNK,dijalankan sebagian besar oleh para pembelotKoreaUtara, kemudian melaporkan bahwa Kim telah menjalani operasi jantung, dengan mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya di dalam negara itu.

Sejak itu, laporan tentang kesehatan Kim sangat bervariasi dan masing masing sangat sulit untuk diverifikasi mengingat kerahasiaan dan isolasiKoreaUtara. Ada klaim bahwa Kim sudah mati, dalam keadaan vegetatif atau koma, sakit parah, atau stabil dan pulih di sebuah villa pedesaan. Jaringan TV Hong KongHKSTVmengklaim dia telah mati, menurut sumber yang sangat solid, sementara sebuah majalah Jepang melaporkan bahwa dia dalam keadaan vegetatif setelah menjalani operasi jantung.

Kemarin juga terungkap bahwa China, sekutu utama negara itu, mengerahkan tenaga medis keKoreaUtarauntuk memberi nasihat pada penguasa. Tiga sumber anonim mengatakan kepada Reuters bahwa tim dokter dan pejabat meninggalkan Beijing pada hari Kamis, meskipun agensi tersebut tidak dapat memverifikasi apa yang ditandakan misi tersebut dalam hal kesehatan Kim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *