Madura United Resmi Datangkan Eks Gelandang Metronom Persebaya Surabaya

Performa kurang konsisten yang ditunjukkan oleh Madura United di kompetisi Liga 1 2019/2020 membuat pihak manajemen bergerak cepat untuk menyusun skuat guna meraih hasil terbaik di musim depan. Rahmad Darmawan yang ditunjuk sebagai pelatih utama Madura United diharapkan mampu mengangkat performa skuat asuhannya untuk bersaing di jalur juara. Perombakan skuat menjadi salah satu opsi Madura United untuk meraih prestasi terbaik di Liga 1 2020.

Nama nama seperti Brian Ferreira, Haris Tuhaera, dan Samuel Christianson menjadi deretan wajah baru yang akan berseragam tim Laskar Sappeh Kerrab musim depan. Terbaru, Madura United yang kini diarsiteki oleh Rahmad Darmawan berhasil mendatangkan eks gelandang metronom asal Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin. Setelah dilepas Persebaya, gelandang yang turut menjadi bagian Bajol Ijo ke Liga 1 pada 2017 lalu akhirnya memilih bergabung ke Madura United.

Kepastian merapatnya Misbakus Solikin tersebut dikonfirmasi oleh pihak klub melalui akun instagram resmi . "Kami sudah selesaikan kesepakatan kerjasama kontrak dengan Misbakus Solikin untuk musim ini," ungkap Rahmad Darmawan. Pelatih yang kerap disapa RD tersebut mengakui rencana untuk meresmikan kedatangan sang pemain harus tertunda.

Hal ini dikarenakan Rahmad Darmawan harus mendampingi putrinya yang tengah menjalani pernikahan di Malaysia. "Per hari ini saya mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC," Coach RD. Musim lalu bersama Persebaya, Misbakus mencatatkan 21 penampilan dengan total 1041 menit bermain, berhasil mencatatkan dua gol.

M. Ridho Ridwan Satria Tama

Fawaid Fandri Imbiri Fachruddin W Ariyanto

Asep Berlian Zulfiandi Syahrian Abimanyu

Slamet Nur Cahyo Risna Andik Rendika Rama

Rivaldi Bawuo Dodi Alexvan Djin Haris Tuharea

Samuel Christianson Marckho Sandy David Laly

Greg Nwokolo Emmenuel Oti Brian Ferreira

Zah Rahan Alberto Goncalves Misbakus Solikin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *