Live Streaming TV Online Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol, Akses via Vidio Premier

Akseslive streaming pertandingan antara Espanyol vs Real Madrid di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda simak dalam berita ini. Pertandingan seru Liga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid akan tersaji di Stadion Cornella El Prat, Senin (29/6/2020) Pertandingan Espanyol vs Real Madrid, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan Vidio.com premier dapat diakses secara streaming pukul 03.00 WIB.

(LinkstreamingEspanyol vs Real Madrid tersedia di akhir artikel ini) Bukan hanya itu, tim asuhan Zinedine Zidane akan unggul dua poin dari Barcelona jika mampu mengalahkan Espanyol. Sebab, Barcelona yang kini berada di puncak klasemen hanya mampu bermain imbang 2 2 saat dijamu Celta Vigo.

Sehingga meski memuncaki klasemen, Barca hanya unggul satu poin dari Real Madrid. Situasi inilah yang membuat Zidane menyamakan laga melawan Espanyol seperti laga final karena menentukan posisi timnya nanti di papan klasemen. "Kami tidak akan berpuas diri. Kami menyadari situasi dan bahwa itu tim atas melawan tim papan bawah."

"Tapi itu tidak berarti apa apa di sepakbola dan Anda harus pergi ke sana dan membuktikannya di lapangan," tegas Zidane dilansir laman resmi Madrid. Ia pun tetap akan mewaspadai permainan Espanyol meski timnya kini berada di atas angin. Real Madrid mampu memenangkan tiga laga terakhirnya dengan permainan yang bagus.

"Mereka ingin mendapatkan tiga poin di rumah. Hal yang sama terjadi pada pertandingan melawan Mallorca." "Kami tahu apa yang kami inginkan dan kami harus ditentukan dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin." "Espanyol akan mencari untuk melakukan hal yang persis sama," terang mantan gelandang timnas Prancis ini.

Sementara itu mengenai mental para pemainnya, Zidane pastikan anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi tantangan untuk bisa merebut gelar juara dari Barcelona. "Kami tahu di mana kami berada dan tantangan yang membawa, tetapi itu tidak mengubah apa pun." "Yang penting adalah getaran setiap hari dan itu baik sekarang. Kami harus terus melakukannya," tegasnya.

Selain itu, mental para pemainya pun bakal diuji dengan padatnya jadwal pertandingan hingga akhir musim, terlebih mereka juga mengejar gelar juara. "Ada beberapa tim yang telah kembali dan memiliki masalah dan yang lainnya melakukan yang lebih baik" "Tetapi kita semua berada di kapal yang sama. Kita semua memiliki banyak permainan dan itu sangat menuntut."

Ia pun mengatakan kini timnya hanya akan fokus melawan Espanyol. "Anda harus pulih dengan baik dan memikirkan margin kecil. Ada tujuh pertandingan tersisa dan kami hanya fokus pada Espanyol," pungkasnya. Madrid sendiri diprediksi tidak akan kesulitan dalam menghadapi Espanyol.

Sebab, Espanyol memiliki rekor buruk dari empat laga terakhirnya. Terlebih mereka baru saja memecat pelatihnya, Abelardo Fernandez. Espanyol kini berada di dasar klasemen dengan torehan 24 poin.

Diego Lopez; J Lopez, Espinosa, Cabrera, Vila; Melendo, David Lopez, Roca, Darder; Wu Lei, De Tomas Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Vinicius *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *