Lima Orang Dilaporkan Hilang Kecelakaan Speedboat di Sungai Dawas Banyuasin

Kecelakaan tunggal speedboat terjadi di perairan Sungai Dawas Muara Desa Tobo perbatasanBanyuasindan Muba, Rabu (5/8/2020) pukul 09.15 WIB. Kecelakaan tunggal yang menimpa speedboat 40 pk tanpa merek warna hijau berangkat dari Tobo menuju ke Sungai Lilin. Saat di Perairan Sungai Dawas Muara Desa Tobo, speedboat mati mesin.

Ketika akan dinyalakan, tiba tiba arus deras yang datang membuat speed terbalik. Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Yohanes Sismadi Widodo menuturkan, sementara ini dari lokasi kejadian data yang baru diterima korban hilang lima orang termasuk serang speedboat. "Untuk sementara, serang speed hilang. Selain itu, ada empat penumpang dengan rincian dua orang anak anak dan dua orang dewasa," katanya.

Dari kejadian tersebut, enam orang selamat antara lain Awiardi (40), Rojikan (56), Sukirno (62), Sumira (70), Wiwin (35) dan Nopi (39). Korban yang selamat sudah di evakuasi dekat perkampungan warga sekitar. Hingga saat ini pencarian masih dilakukan untuk lima korban yang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *