Lihat Videonya Dijuluki Anak Sultan Rafathar Ternyata Pernah Naik Angkot Tapi Minta Pintu Ditutup

Rafathar Malik Ahmad putra pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah dijuluki sebagai bayi terkaya di Indonesia. Hal itu bermula ketika Rafathar dikabarkan mendapatkan bayaran dua miliar ketika membintangi sebuah iklan. Sontak saja angka ini membuat publik gempar dan menyebut anak Raffi Ahmad tersebut sebagai bayi terkaya.

Nagita sendiri pernah menanggapi soal julukan bayi terkaya yang disematkan pada putranya. "Anakku bayi biasa. Kan masih katanya (bayi terkaya)," "Yang tahu gimana dia kan aku," kata Nagita kepada awak media,Selasa malam (14/6/2016).

Bersama orang tuanya, Rafathar yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini memang kerap terlibat dalam sejumlah iklan dan film. Saat usianyamasih batita, Rafathar bahkan menjadi pemeran utama di film yang diproduseri Ayahnya sendiri. Sang Bunda, Nagita, yang pernah menjabat sebagai Co Eksekutif Prosuder pernah dikabarkan "menurunkan jabatannya" kepada sang putra.

Hal itu terlihat dari sebuah tayangan FTV di sebuah stasiun Televisi yang menampilkan namaRafatharMalikAhmadsebagai Co Eksekutif Produser. Hingga usianya 5 tahun, Rafathar masih jadi anak artis terpopuler dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat viral gara gara orangtuanya bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia.

Banyak yang mengira jika Rafathar dari lahir tak pernah merasakan hidup susah. Keliling dunia sudah ia pernah lakukan bersama orangtuanya, naik kendaran mewah pun sudah biasa. Tak sedikit yang menduga jika Rafathar tak pernah merasakan naik angkot maupun ojek.

Padahal nyatanya, Rafathar pernah diajak sang Ayah naik angkot di tahun 2017 silam. Hal itu diketahui dari tayangan Janji Suci yang tayang di TransTV. Kocaknya, Rafathar minta pintu angkot ditutup karena ia mengira naik mobil biasa yang sering ia gunakan saat berpergian.

Netizen memberikan beragam komentar saat mengetahui permintaan Rafathar untuk menutup pintu angkot. "Anak sultan naik angkot pintunya harus ditutup ceunah hehe ,,, gumuussshhh," "Ngakak bgt dah minta ditutup,"

"Cerdas …. ni bayiikkk tutup pintu buat keamanan dan gak debu yaa Tong.. " "naik angkot ditutup kaga ada penumpangnya aak," "Gemes banget suruh di tutup pintunya ,"

Berikut videonya: Dilansir dari Youtube Keanu Agl, Jumat (4/9/2020), awalnya Keanu terlihat berbincang dengan Nagita Slavina. Namun setelah itu, sosok Rafathar terlihat menghampiri Nagita Slavina.

Oleh Nagita Slavina, Rafathar pun diajarkan untuk cium tangan pada selebgram Keanu. "Ayo salim. Hai om," ujar Nagita Slavina. "Hai, A Raffi. Eh kok, halo Rafathar," ucap Keanu salah sebut.

"Halo om," ucap Rafathar. Setelah cium tangan, Keanu pun langsung bertanya soal pertanyaan yang selama ini bikin penasaran dirinya. "Mau nanya dong, boleh enggak?" tanya Keanu.

"Boleh," jawab Rafathar. "Tips jadi Rafathar apa?" tanya Keanu. Sontak pertanyaan Keanu itu justru membuat bingung putra semata wayang Raffi Ahmad.

Sempat tak mengeluarkan kata kata, Rafathar hanya bereaksi menatap Keanu saat itu. "Apa itu?" tanya balik Rafathar. Kemudian, Nagita Slavina memperjelas pertanyaan Keanu.

"Tips itu gimana biar jadi Rafathar, anak papa Raffi dan mama Gigi," imbuh Nagita Slavina. Setelah berpikir cukup keras, Rafathar lantas memberikan jawaban polosnya. "Ya sendiri," jawab Rafathar.

Dijelaskan Nagita Slavina, untuk menjadi Rafathar itu harus menjadi diri sendiri. "Ya, sendiri, katanya," jelas Nagita Slavina. Setelah itu, Rafathar pun kembali ditanya soal rasanya jadi Rafathar, anak selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Enak gak jadi Rafathar?" tegas Keanu. Ditanya seperti itu, Rafathar mengaku enak, namun tidak ada rasanya. "Enak, ya enggak ada rasa," imbuh Rafathar.

"Rasa cokelat, strawberry?" ujar Nagita Slavina berseloroh sambil tertawa. "Biasa aja?" tanya Nagita Slavina lagi. "Ya gak ada rasa, manusia kan enggak ada rasa," ucap Rafathar.

Sontak, jawaban Rafathar ini makin membuat Keanu dan Nagita Slavina makin tertawa ngakak. Berikut video lengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *