Lesty Kejora Diberi Nasihat agar Sabar Sifat Asli Rizky Billar Dibongkar Dinda Hauw

Aktris Dinda Hauw mendukung kedekatan yang terjadi antara RizkyBillardanLestyKejora. DindaHauwbahkan mengaku berada di tim LesLar, sebutan untukfansRizkyBillardanLesty. Sebagai sahabatRizkyBillar,DindaHauwpun mengaku tak sabar bertemuLesty.

Tak cuma itu,DindaHauwjuga turut menyampaikan nasihat untukLesty. Telah mengenalRizkyBillarsejak lama,DindaHauwmengaku tahu soal kelakuan sahabatnya itu. Karenanya,DindaHauwpun menitipkan nasihat mendalam untukLesty.

Bahwa untuk menghadapiRizkyBillar,Lestyharus punya beberapa sifat agar sang pria luluh. Nasihat itu diuraiDindaHauwdi tayangan SCTV yang dilansir pada Senin (17/8/2020). Ditemani sang suami,ReyMbayang,DindaHauwmenyebut bahwaRizkyBillarternyata akan mengenalkanLestykepada para sahabatnya.

Hal itu dibuktikan denganRizkyBillaryang akan mengajakLestyke pernikahan kakakDindaHauw. "Parah sih, Billar enggak ngenalin," ucapReyMbayang. "Katanya mau dibawa sayang, ke nikahan Abang Aku. Cuma enggak tahu udah disampein belum Ki keLestynya ?" tanyaDindaHauw.

"Udah disampein," kataLestysemringah. Tahu soal hubungan Rizky danLesty,DindaHauwpun bersemangat. Dinda mengaku siap jikaLestydan Rizy Billar ingin mengobrol perihal pernikahan.

"Ditunggu yaLesty, kita main bareng nanti," ucapDindaHauw. "Oke," imbuhLesty. "Kalau mau tukar ilmu, sharing, kita bersedia," imbuhDindaHauwlagi.

"Iya," kata Lesty. Bercerita soal sosokRizkyBillar,ReyMbayangmemuji sahabatnya itu. Diakui Rey, Billar adalah sosok yang pekerja keras.

Billar juga diakui sebagai anak yang baik pada keluarganya. Karenanya, Rey mengaku sangat setuju jikaLestybisa bersamaRizkyBillarnantinya. "Billar tuh anaknya baik, pekerja keras, dia sama keluarga juga royal banget. Selebihnya kita mendoakan aja yang terbaik lu sama Dede Lesty," pungkas Rey Mbayang.

Turut memberikan masukan,DindaHauwmengurai penjelasan lain. Bersahabat sejak lama,DindaHauwmembongkar kelakuan asliRizkyBillar. Atas sifatRizkyBillartersebut,DindaHauwpun memintaLestyagar senantiasa sabar.

"BuatLesty, sabar sabar," kataDindaHauw. "Sabar kenapa tuh ?" tanyaLesty. "Soalnya Rizky itu orangnya, dia kalau udah fokus sama karir, sama karirnya aja terus," pungkasDindaHauw.

Menyemangati sahabatnya, Dinda memintaRizkyBillaragar segera menghalalkanLesty. Dinda pun memuji perangaiLestyyang cantik dan sholehah. "Nih, Ki, udah di depan mata nih. Anak baik baik, cantik, pintar nyanyi, sholehah, segerakan Ki !" ucapDindaHauw.

Dalam sebuah rekaman video,RizkyBillarmengajak sang ibu untuk bertemuLesty. Tak sabar menemui Lesty, ibundaRizkyBillartampak semringah. Bahkan dalam lantunan lagu, ibundaRizkyBillarsudah memanggilLestydengan sebutan menantu.

"Sungguh Aku bahagia," ucapRizkyBillarseraya bernyanyi. "Dapat menantu penyanyi dangdut," sambung ibundaRizkyBillar. Lampu hijau yang sudah diberikan sang ibu itu pun kembali dibahasRizkyBillar.

Dalam tayangan cumi cumi indigo yang dilansir pada Selasa (11/8/2020), Rizky Billar bercerita soal momen pertama kali ibunya bertemu Lesty. Kala itu usai syuting,RizkyBillarlangsung mengajak sang ibu untuk mampir ke rumahLesty. Diajak ke rumahLesty, ibundaRizkyBillarpun langsung setuju.

"Kebetulan emang saat itu Gue lagi syuting video klip. Dan lokasinya dekat dengan rumahLesty. Saat itu ibu Gue lagi ikut," ucapRizkyBillar. Tanpa disangka, ibundaRizkyBillarmengaku senang dengan sosokLesty. "Terus Gue bilang 'rumah Lesty dekat kok Bu'. (IbundaRizkyBillarjawab) 'Oh mau dong ketemu. Ibu juga senang lihat anaknya'. Ya udah karena pulangnya cepat, akhirnya Gue ke sana, mampir," ungkapRizkyBillar.

Disambut hangat olehLestydan keluarganya, ibundaRizkyBillarsemringah. Pun diakuiRizkyBillarbahwa sang ibu langsung jatuh hati pada keramahan dan sikap manjaLesty. "Tujuannya memang silaturahmi. Responnya positif dari Ibu Gue sendiri. Ibu Gue senang, anaknya (Lesty) ramah dan bisa mengambil hati orangtua Gue. Ibu Gue paling enggak bisa melihat orang yang sopan, anak manja, 'baik ya anaknya'," pungkasRizkyBillar.

Tanpa ragu,RizkyBillarberujar bahwa sang ibu suka denganLestyKejora. Mengenai hubungannya denganLesty, ibundaRizkyBillarberharap agar putranya senantiasa menjaga keharmonisan. "Bisa dibilang nyokap Gue suka sama ini anak (Lesty). Karena pembawaannya humble, supel dan ramah ke siapa aja. Nyokap Gue berharapnya kalau emang berteman jaga hubungan pertemanan dengan baik," imbuhRizkyBillar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *